25 April 2024 - 23:11 23:11

Usai Jalani Isolasi, Menag Fachrul Razi Nyatakan Dirinya Sembuh dari COVID-19

WartaPenaNews, Jakarta – Menteri Agama Fachrul Razi memastikan dirinya telah sembuh dari COVID-19. Hal itu disampaikannya usai menjalani proses isolasi dan perawatan secara intensif di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

“Saya ada di RS Bunda Menteng, Jakarta. Setelah dinyatakan positif [COVID-19], saya dirawat di RS ini. Dan hari ini sudah dinilai sembuh dan bisa kembali pulang,” kata Fachrul Razi dikutip dari video yang tersebar di media sosial whatsapp, Kamis 1 Oktober 2020.

Untuk itu, Fahrul menyampaikan banyak terima kasih atas semua doa-doa yang disampaikan baik itu oleh Presiden Jokowi, Wakil Presiden Maruf Amin, para menteri, teman-teman dan jajaran Kementerian Agama.

“Saya terima kasih atas doa-doa yang disampaikan presiden, wakil presiden, teman menteri dan kepala lembaga, termasuk jajaran Kementerian Agama mendoakan saya, saya ucapkan terima kasih,” katanya.

Selain itu, Fahrul menuturkan usai dinyatakan sembuh dari RS Bunda, dirinya masih akan melanjutkan perawatan berikutnya di rumah. Dan diharapkan bila sudah sembuh total dirinya akan kembali beraktivitas dan meminta semua teman-teman selalu menjaga kesehatan.

Seperti diketahui Menteri Agama Fachrul Razi terpapar virus COVID-19 pada 17 September 2020. Sehingga, atas kondisi tersebut Menteri Fachrul harus menjalan proses isolasi dan perawatan di Rumah Sakit.

Menteri Fachrul Razi diketahui sejak 20 September 2020 hingga saat ini melakukan perawatan secara intensif. Dan seluruh pejabat Kementerian Agama yang telah sempat melakukan interaksi dengan Menag telah melakukan test swab dan hasilnya negatif. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 April 2024 - 12:38
Ganjar Tolak Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran

WARTAPENANEWS.COM – Usai gelaran Pilpres 2024 ini, Ganjar Pranowo kembali menegaskan dirinya berada di luar pemerintahan. Sikap ini, bukan berarti dia tak hormat pada pemenang pilpres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

01
|
25 April 2024 - 11:14
Pegawai Kementerian ESDM Diperiksa Kejagung Terkait Kasus Korupsi Timah

WARTAPENANEWS.COM – Kejaksaan Agung (Kejagung) menjadwalkan pemeriksaan seorang pegawai Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dalam kasus korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah

02
|
25 April 2024 - 10:17
Bocah Temukan Mayat Wanita Membusuk di Dalam Rumah

WARTAPENANEWS.COM – Warga Kecamatan Cihara, Provinsi Banten dihebohkan penemuan sesosok mayat wanita di Kampung Barung Cayut, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. Mayat yang ditemukan bocah sekitar pukul 13.00

03