19 April 2024 - 04:20 4:20

Usai Menikah, Ini Rencana Nikita Willy dan Indra Priawan

WartaPenaNews, Jakarta – Nikita Willy dan Indra Priawan baru saja melangsungkan acara akad nikah di kediaman Niki. Keduanya menikah dengan menggunakan adat Minang pada pukul 09.30 WIB.

Acara yang digelar cukup khidmat itu hanya dihadiri sekitar 30 orang tamu saja dan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Hal itu dilakukan Niki dan Indra untuk mengikuti aturan dari pemerintah.

Setelah melangsungkan akad nikah, Niki dan Indra sempat menggelar konferensi pers secara virtual di kanal YouTube Bridestory. Keduanya pun sempat mengungkapkan rencana setelah menikah.

Niki dan Indra ternyata telah mempersiapkan rencana untuk berlibur bersama. Indra mengaku sudah cukup banyak rencana untuk liburannya bersama dengan perempuan yang kini telah resmi menjadi istrinya itu.

“Travel hehe,” ucap Niki, Jumat, 16 Oktober 2020. “Yang jelas setelah ini kita akan merencanakan banyak plan travel sih,” sambung Indra.

Hal itu wajar saja dilakukan oleh Indra dan Niki sebab keduanya sudah cukup dipusingkan dengan acara pernikahan yang sempat mundur.

Diketahui, Niki dan Indra seharusnya melangsungkan pernikahan pada tanggal 11 Oktober namun harus diundur karena adanya aturan PSBB di DKI Jakarta.

“Kita mulai mempersiapkan mulai 3,5 bulan yang lalu, bulan Juli. Yang seharusnya pernikahan ini kan dilaksanakan 11 Oktober, cuma karena kemarin 11 Oktober belum boleh melaksanakan pernikahan, akhirnya jadi kita undur seminggu,” kata Indra.

Indra pun menceritakan jika selama mengurus pernikahannya itu ia harus berkomunikasi secara virtual dengan berbagai vendor yang akan membantu melancarkan acara bahagianya itu.

“Banyak kesulitan sih karena kan selama PSBB ini kita juga susah buat ketemu orang secara langsung, jadi banyak meeting-meeting sama vendor dengan zoom, dengan telepon,” ujar Indra.

“Jadi kadang challenge tersendiri karena nggak bisa ketemu langsung. Terus adanya protokol dari pemerintah yang ngebuat perencaannya nggak bisa sesuai dengan awal, banyak sih challenge-nya,” jelasnya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03