6 May 2024 - 11:02 11:02

Usai Pesan Ojek Online, Mahasiswi di Manado Diperkosa

WARTAPENANEWS.COM – Nasib tragis menimpa seorang mahasiswi yang masih berusia 19 tahun. Dia diperkosa oleh seorang pengendara motor Vario berwarna merah dengan inisial RM (22). Selain diperkosa, korban juga diduga alami penganiayaan karena mengalami luka bengkak di wajah.

Kasus mahasiswi diperkosa ini terjadi pekan lalu pada 12 Desember 2023, saat korban memesan ojek online dari kos The Level Malalayang dengan tujuan Jalan 14 Februari Teling Atas, kecamatan Wanea. Setelah menunggu beberapa saat, korban kemudian dihampiri oleh pelaku yang menggunakan motor Vario merah.

Saat dalam perjalanan, pelaku tiba-tiba membawa korban ke jalan Alandrew yang sepi, sekaligus akhirnya menjadi TKP pemerkosaan. Di daerah itu, RM (22) yang merupakan warga Malalayang, kemudian mengancam, menganiaya dan akhirnya memperkosa korban.

Korban kemudian melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian. Tim Bravo ROTR kemudian melakukan penyelidikan di wilayah Kecamatan Malalayang, dan berhasil memperoleh ciri-ciri motor yang digunakan pelaku saat melakukan pemerkosaan.

Benar saja, tim Bravo ROTR kemudian berhasil menemukan pelaku yang saat itu tengah asyik minum minuman keras. Pelaku tak berkutik dan akhirnya mengakui semua perbuatannya.

Seketika itu, pelaku bersama motor Vario merah dibawa ke Polresta Manado dan diserahkan ke piket Reskrim.

Kasi Humas Polresta Manado, Ipda Agus Haryono, mengatakan jika pelaku telah mengakui perbuatannya melakukan penganiayaan dan pemerkosaan terhadap korban.

“Motif pelaku diduga bersifat sengaja atau dolus,” ujar Agus.

Saat ini menurut Agus, pihak Reskrim Polresta Manado terus melakukan penyidikan terhadap kasus ini untuk segera dilimpahkan agar mendapatkan hukuman yang setimpal.

“Penangkapan tersangka ini menunjukkan respons yang cepat dan efektif dalam menangani kasus yang terjadi di wilayah Polresta Manado,” kata Agus kembali. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
6 May 2024 - 10:16
Ada Tumpahan Oli, Jalan Juanda Depok Macet Parah

WARTAPENANEWS.COM – Jalan Juanda dari arah Cisalak ke arah Margonda, Depok, macet parah tadi pagi, Senin (6/5) sekitar pukul 08.00 WIB. Ada tumpahan oli jalan dekat Pesona Square Mal. Pantauan

01
|
6 May 2024 - 09:13
4 Pelaku Penipuan Pengusaha Plastik di Tangerang Dibekuk

WARTAPENANEWS.COM – Polisi mengamankan empat orang berinisial TM (29), GR (31), HH (37) dan ANS (24), pelaku penipuan dengan modus membeli plastik gilingan di Kabupaten Tangerang. Korban mengalami kerugian mencapai

02
|
6 May 2024 - 08:29
Dua Anak di Jember Alami Gangguan Jiwa akibat Terlalu Sering Main Game Online

WARTAPENANEWS.COM – Dua kakak beradik ini berinisial EW (19) dan SA (17), warga Desa Sruni, Kecamatan Jenggawah, Jember, Jawa Timur mengalami gangguan jiwa. Mereka berdua kini terus mendapatkan bantuan terapi dan

03