6 May 2024 - 15:22 15:22

Usia di Atas 40-an Beniqno Awet Muda

WartaPenaNews, Jakarta – Penyanyi dangdut, presenter Beniqno Muhammad Aquino alias Beniqno merupakan salah satu artis senior Tanah Air yang sudah berkarier selama belasan tahun. Memulai karier sebagai bintang iklan, Beniqno sudah membintangi banyak sinetron dan membawakan banyak acara televisi. Ia merupakan anak sulung dua bersaudara dari pasangan Tony dan Esmeralda Doraldina. Dirinya berasal dari Medan, Sumatra Utara.

Siapa sangka, tahun ini Beniqno sudah menginjak usia 45 tahun, sayangnya hingga saat ini Beniqno belum memamerkan tambatan hatinya dan betah melajang. Meski sudah hampir setengah abad usianya, Beniqno masih saja awet muda dan tampan. Hal ini terlihat dari unggahan foto-fotonya di Instagram miliknya.

Dalam foto itu pelantun lagu Goyang Senggol ini tampak sangat berkarisma dan tampan dalam balutan kaos warna putih ketat, hingga membuat dada dan otot Beniqno terlihat kekar. Ia semakin keren dan menarik dengan topi putih serta kaca mata hitam yang ia pakai.

Baca Juga: Pelindo II akan Tata Tiga Pelabuhan di Sumbar

“#latepost,” tulis Beniqno.

Postingan Beniqno pun menuai beragam komentar dari warganet hingga penggemarnya. Banyak yang menanyakan mengapa sampai saat ini Beniqno masih betah melajang, hingga ada yang memuji ketampanan dari Beniqno yang terlihat masih awet muda saja.

“Udaaa, kenapa belum nikah sih??? Apakah nungguin aku, aku mau kok jadi belahan jiwa Uda, salam dari Padang udaa,” komentar warganet.

“MasyaAllah uda lama tak nampak, makin ganteng aja,” kata lainnya.

“Apakabar uda Beniqno lama tak lihattt, kemana aja,” seru lainnya.

“Lama gak lihat, mas Beniqno udah nikah gak ya?,” terang lainnya.

“Kangen Uda Beniqno di Indosiarr,” ucap lainnya.

“Uda apa kabar makin ganteng aja,” tutur lainnya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
6 May 2024 - 12:17
Rafah Diserang Israel, 19 Warga Gaza Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Israel menyerang Rafah di selatan Gaza pada Minggu (5/5). Aksi Israel adalah tindakan balas dendam atas serangan roket sayap militer Hamas yang menewaskan tiga tentara IDF. Menurut pejabat

01
|
6 May 2024 - 11:14
Pagi Tadi, Gunung Semeru Kembali Erupsi

WARTAPENANEWS.COM – Gunung Semeru yang terletak di Lumajang "batuk" pagi ini, Senin (6/5). Gunung tersebut memuntahkan kolom abu setinggi 700 meter dari atas puncaknya. "Terjadi erupsi Gunung Semeru pada hari

02
|
6 May 2024 - 10:16
Ada Tumpahan Oli, Jalan Juanda Depok Macet Parah

WARTAPENANEWS.COM – Jalan Juanda dari arah Cisalak ke arah Margonda, Depok, macet parah tadi pagi, Senin (6/5) sekitar pukul 08.00 WIB. Ada tumpahan oli jalan dekat Pesona Square Mal. Pantauan

03