Usia Ke-24, Pertegas Komitmen dan Layanan Paripurna Untuk Tamu

Ya'kob Zaini, GM Hotel iBis Tamarin Jakarta Bersiap Meniup Lilin Didampingi team Sales dan Marketing Foto: Bud

WartaPenaNews, Jakarta – Berlokasi di lokasi bisnis yang sangat strategis, kehadiran iBis Tamarin Jakarta menjadi daya pikat dari hotel-hotel lainnya.

Pelayanan paripurna, cekatan, ramah dengan suasana hangat bersahabat, menjadi service utama yang meninggalkan kesan mendalam bagi tamu.

Testimoni Tamu Spirit 2020

Pengalaman Catherine, salah satu pelanggan ini diungkapkannya dengan bahasa lugas apa adanya. “Saya pernah menanyakan alamat suatu pusat perbelanjaan secara detail, waktu itu bagian receptionist terlihat sibuk melakukan banyak tugas dan tidak tahu banyak mengenai mall yang saya maksud. Namun karyawan tersebut dengan cekatan mencari info melalui internet dan berhasil. Walau repot dan bukan menjadi main jobnya, karyawan yang charming ini berusaha maksimal membantu saya.
Saya pun tersanjung dan merasa terkesan akan pelayanan ini, “ujar Catherine senang.

Selain pelayanan paripurna dari sdm, kualitas sajian di iBis Tamarin terbilang berstandar high food, khususnya untuk olahan Nusantara yang tersaji di resto La Table. Hal ini dirasakan langsung oleh team WartaPenaNews yang hadir untuk mereview sajian buffet di sana. Sangat sulit menampilkan citarasa Nusantara yang beragam, dalam jumlah besar dalam satu waktu makan. Seringkali chef merasa kewalahan dan melupakan beragam aspek seperti penggunaan bumbu dan rempah otentik, dengan takaran yang pas. Jika tidak mau repot, Chef dapat mengambil solusi cepat dengan menggunakan bumbu instan yang lebih praktis dan murah. Namun, karena sadar telah bekerja dan bergabung di team management Group Ibis Indonesia yang besar dan handal, para Chef mengerjakannya dengan totalitas.

Flash Back Kolase Foto, Kiprah Hotel iBis Tamarin Dari Masa ke Masa. Foto:Bud

Terbukti, walau bervariasi, masing-masing sajian memiliki citarasa serta karekteristik yang berbeda. Ini merupakan nilai plus yang sering diabaikan oleh penyedia layanan hospitality serupa. Kami pun merasakan service profesional dari pekerja di resto, mereka sigap dan cekatan memberikan layanan ketika tamu-tamu sedang makan.

Hal senada diungkapkan oleh Corry Olifia, team Promosi WartaPenaNews, “Mas Vega, GM Marketing & Sales, sangat welcome dengan mengakomodir keinginan rekan media. Apapun yang kami butuhkan, senantiasa disanggupi tanpa banyak alasan. Pokoknya, urusan dengan team Sales Hotel Ibis Tamarin gak ribet. Semua terasa menyenangkan dengan tawaran harga yang bersahabat.”

Reinvigorated, Ungkapan Syukur dari Pelayanan Paripurna

Testimoni-testimoni dari pelanggan dan tamu-tamu hotel, diapresiasi dengan menghadirkan Malam Perayaan Hut ke 24 Hotel iBis Tamarin Jakarta. Tema “Reinvigorated” – (menghidupkan kembali), menjadi ungkapan akan ketulusan, perhatian dan beragam upaya dari serangkaian inovasi yang dihadirkan oleh team work Hotel iBis Tamarin Jakarta, kepada para tamu hotel dalam pelayanan paripurna, di tahun 2020.

Acara berlangsung meriah, di Gumarang, out door place yang berdampingan dengan kolam renang. Suasana penuh berlangsung penuh keakraban, yang dibangun MC dan team Sales dari serangkaian aktris lipsing, live music, quiz, lomba sosmed dan door prize dengan beragam hadiah menarik menjadi hiburan undangan. Perayaan terasa spesial dengan pemberian Awards sebagai apresiasi pihak hotel kepada klien yang berkontribusi lebih kepada kemajuan bisnis hotel.

Fasilitas Baru Dari Team Work Handal

GM Hotel iBis Tamarin Jakarta, Ya’kob Zaini mengatakan, “Terima kasih untuk waktu dan kehadiran para tamu undangan. Dari upaya serta pencapaian yang telah kami lakukan dan dapatkan, harapan di penghujung tahun, seiring hadirnya tahun yang baru, semoga bisnis hotel akan memberikan dampak positif bagi tamu dan klien dan juga seluruh team. Kita bersama-sama optimis untuk memberikan dan mendapatkan yang terbaik.”

GM Sales & Marketing, Gracia Vega memaparkan kepada tamu undangan, ” Di penghunjung tahun 2019, ada beberapa hal yang telah kami persiapkan buat tamu-tamu tercinta, diantaranya dekorasi catchy dari my room, bagian dari kamar hotel. Walau sukses memberikan layanan terbaik, namun kami mengakui saran tamu mengenai interior, luas dan jumlah kamar yang terbatas dan jarang di up – grade interiornya, serta tidak bertambah, “ujar Vega.

“Keinginan untuk menggelar intimate wedding dihadirkan oleh team Sales & Marketing di Gumarang, yang lokasinya connect dengan resto dan kolam renang.

Suasana Malam di Kolam Renang. Foto: Bud

Konsep romantis atau permintaan sejumlah tema party tertentu, akan diwujudkan oleh seluruh team Sales & Marketing kami. Mereka- mereka ini yang akan mewujudkan keinginan klien, dengan keutamaan layanan paripurna serta budget terjangkau.

Team kami merupakan pekerja handal dengan jam terbang tinggi, berlatar belakang beragam keahlian, mudah-mudahan dapat memberikan layanan terbaik khas Hotel iBis, “harap Vega. (bud)