29 March 2024 - 21:04 21:04

Viral, ABG Naik Motor Bertiga Terobos Tol Jagorawi

WartaPenaNews, Jakarta – Viral pengendara sepeda motor masuk Jalan Tol JORR di media sosial instagram pada Sabtu, 6 Februari 2021. Malah, pengendara motor ini sempat nekat melawan arah untuk keluar dari jalan tol.

Video diunggah akun infia_fact, pengemudi sepeda motor matic ini perempuan yang memakai jaket merah dan berjilbab. Terlihat, usianya juga masih remaja. Mereka sempat melawan arah, tapi terhalang oleh mobil.

Terpaksa, pengemudi langsung memutarkan lagi motornya tidak melawan arah. Tapi, pengemudi yang bonceng dua orang ini malah menerabas motornya sampai masuk Tol Jagorawi. Sementara, belum diketahui identitas pengemudi motor tersebut.

“Motor masuk tol, bocah. Parah. Ya kali masuk Tol JORR. Sekarang masuk Tol Jagorawi karena tidak tahu jalan,” ujar pria yang merekam video dikutip dari instagram. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 12:16
Antisipasi Pemudik dari Tol Cisumdawu, Tol Cipali Gelar Uji Coba Contraflow

WARTAPENANEWS.COM -  Tol Transjawa yang menghubungkan kota-kota di Pulau Jawa masih jadi pilihan utama bagi pemudik. Tol Cipali sebagai bagian dari Tol Transjawa, melakukan serangkaian persiapan jelang arus mudik. Salah

01
|
29 March 2024 - 11:14
Polisi Jaga Ketat Gereja di NTT

WARTAPENANEWS.COM -  Guna memberikan rasa aman jelang perayaan Misa Jumat Agung 2024, pasukan Gegana dari personel Brimobda NTT melakukan seterilisasi gereja. Salah satunya di Gereja Katederal Imakulata Atambua, Kabupaten Belu.

02
|
29 March 2024 - 10:12
Tarif Listrik April-Juni 2024 Tidak Naik

WARTAPENANEWS.COM - Pemerintah memutuskan tarif listrik subsidi dan nonsubsidi tidak naik di April-Juni 2024. Meski secara parameter, tarif listrik harusnya mengalami kenaikan. Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral,

03