Viral, Istri Kepergok Selingkuh Ditelanjangi Suami

oleh -

WartaPenaNews, Jakarta – Video seorang perempuan coba ditelanjangi bersama seorang pria viral di media sosial. Perempuan tersebut meronta meminta ampun saat tangannya hendak diikat oleh pria yang merupakan suaminya karena emosi.

Kejadian tersebut terjadi di Kampung Tapos, Nanggung Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Diketahui perempuan dalam video tersebut bernama Jubaedah.

Dia kepergok oleh suaminya, Iin karena masuk ke dalam rumah pria lain yang sudah beristri bernama Danu. Saat digerebek, mereka tengah asyik berduaan di kamar.

Iin yang mengetahui istrinya didiga berselingkuh di rumah pria lain, langsung mengamuk. Ia murka kemudian dengan coba menelanjangi Istri dan selingkuhannya.

BACA JUGA:   Begini Cara Daftar Vaksin untuk Warga DKI Jakarta

“Nyebut ka aing aa ayeuna setan, betina sia iblis sia. (Panggil ke saya aa sekarang setan, betina kamu iblis),”kata Iin yang menelanjangi istrinya, Jubaedah.

“Geus geus in in pakean heula sok. Urang bawa ke polisi be langsung. (Sudah sudah pakaikan baju dulu),” kata warga yang coba melerai dengan menghentikan aksi Iin.

“Ari teteh kamarana ieu. Keur sataranjang duaan. Keur sataranjang duaan. Bapak RT anteur kana mobil. Zinah bulan puasa. Pamajikan batur ieu salakina tah.

(Kalau teteh pada ke mana ini. Mereka lagi telanjang berduaan. Bapak RT anter ke mobil. Zinah bulan puasa ini istri orang, ini suaminya ),” teriak pria yang melerai itu.

BACA JUGA:   153 Bangunan Liar di Kabupaten Bogor Diratakan Satpol PP

“Keur taraweh (lagi tarawih),” jawab ibu-ibu dalam video itu.

Kepala Desa Pangkal Jaya, Topik Sumarna membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, dari keterangan warga, sang suami Iin sempat mengamuk dan merobek baju istrinya.

Iin juga mengikat selingkugannya, Danu. Namu, emosinya berhasil diredam warga.

“Pengakuan pelaku pria bernama Danu dan Jubaedah mereka hanya sedang berdua tidak sedang berzinah. Jubaedah sudah bersuami dan masuk ke rumah Danu yang sudah beristri,” jelas Topik.

Menurut dia, dari keterangan Jubaedah dan Danu, saat itu hanya buka puasa bersama. Meski di kamar, keduanya juga masih mengenakan baju.

BACA JUGA:   153 Bangunan Liar di Kabupaten Bogor Diratakan Satpol PP

Mereka mengaku mau buka puasa bersama di rumah itu ada anak kecil juga. Mereka mengaku saat dikamar masih pakai baju,” ujarnya.

Namun, kasus ini masih dimusyawarahkan agar bisa diselesaikan antar keluarga. Belum ada laporan ke pihak polisi.(mus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *