20 May 2024 - 19:31 19:31

Viral Keisya Levronka Tuai Hujatan dari Netizen Lantaran Sikapnya

Ilustrasi. Lokasi penemuan puing Kapal Titan hanya berjarak 200 meter dari bangkai Titanic.

IPOL.ID-Ramai di media sosial Keisya Levronka penyanyi jebolan Indonesian Idol, yang kini sedang diperbincangkan banyak netizen lantaran sikapnya di potongan video podcastnya bersama Marlo Ernesto di Volix Media.

Seperti potongan video yang diunggah diakun Instagram @lambegosiip, saat itu Keisya Levronka terlihat meledek dan ogah-ogahan dalam merespon pertanyaan dari Marli Ernesto.

Sebenarnya kalau kita lihat pertanyaan dari Marlo Ernesto terdengar bukan sesuatu yang sensitif. Bahkan, sikap kurang menyenangkan yang dilakukan Keisya Levronka ini diduga sudah diperlihatkan sejak menit-menit awal podcast.

Sayangnya saat ini video asli podcast yang dilakukan Keisya Lavronka dan Marlo Ernesto sudah di tidak ada. Tetapi kekuatan warganet membuat video ini viral.

Hingga saat ini terlihat akun Instagram Keisya Lavronka diduga hilang, atau dinonaktifkan olehnya.

Banyak warganet yang kecewa dengan sikap Keisya Lavronka, dan banyak netizen yang mengomentarinya.

“Kalau nada engga nyampe minimal ettitude nyampe ke otak manusia,” kata ric*** netizen di dalam kolom komentar.

“Kalau engga mau ditanya2 engga usah dateng keacara podcast2 beginian, dirumah aja, lucu juga gak yeuh,” ujar tun*** netizen yang kesal di kolom komentar.

“Kayanya dia pengen seasik waktu sama ziva titi deh tapi jatohnya kaya hmm,” ujar san*** di kolom komentar.(Vinolla)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
20 May 2024 - 12:18
KNKT: Pesawat Latih yang Jatuh di BSD Belum Terlalu Tua

WARTAPENANEWS.COM – Pesawat latih milik Indonesia Flying Club dengan nomor PK-IFP 172 yang jatuh di BSD, Tangerang Selatan, Minggu (19/5/2024) mengakibatkan tiga orang meninggal dunia. Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT)

01
|
20 May 2024 - 11:17
Dendam karena Dihukum Salin 2 Juz Al-Quran, Santri di Palangka Raya Bunuh Ustazah

WARTAPENANEWS.COM –  Santri berinisial FA (13 tahun) harus berhadapan dengan hukum. Ia membunuh seorang ustazah bernama Najma (35) di area salah satu pondok pesantren di Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Kabid

02
|
20 May 2024 - 10:16
Sepakat Damai, Inara Rusli dan Virgoun Cabut Laporan di Polda Metro Jaya

WARTAPENANEWS.COM – Inara Rusli dan Virgoun baru-baru ini mengabadikan momen pertemuan di sebuah tempat yang diunggah melalui akun instagram milik Inara @mommy_starla. Keduanya bersepakat untuk menempuh upaya damai dan memutuskan

03