29 April 2024 - 01:39 1:39

Viral Mahasiswi Unram Diusir Gegara Sebut Tak Ada yang Cantik

Viral Mahasiswi Unram Diusir Gegara Sebut Tak Ada yang Cantik

WartaPenaNews.Com – Viral di media sosial mahasiswi Kuliah Kerja Nyata (KKN) kembali membuat ulah. Kini rombongan mahasiswa dari Universitas Mataram (Unram) diusir warga Desa Kayangan, Kabupaten Lombok Utara, NTB.

Di dalam unggahan salah satu mahasiswi KKN di Instagram Story menyebut bahwa di desa lokasi KKN itu tidak ada gadis cantik.

Sontak konten video itumembuat warga geram, terutama wanita-wanita di Desa Kayangan. Warga pun memutuskan mengusir mahasiswa.

Dari unggahan akun Instagram @undercover.id, Senin (24/7), dalam video seorang wanita mengatakan,”Kita sedang membuat mi. Belum jadi mi kita. Tiba-tiba ditelpon sama pak (tidak diungkap). ‘Hee adek adek jam 2 ke rumah saya ya’. Padahal acaranya setengah 4. Biar kenapa? Susah ya jadi kembang desa di sini. Anak Kayangan tidak ada cantik-cantik. Jadi kita kembang desanya”.

Setelah menyadari kesalahannya, mahasiswi tersebut mengunggah video klarifikasi serta meminta maaf atas perbuatannya.

“Saya Ni Wayan Apriliani Putri anggota KKN Desa Kayangan 2023, saya ingin meminta maaf atas kejadian yang tidak seharusnya saya lakukan yang ada seperti di video tersebut, oleh karena itu saya peribadi Putri ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada pihak yang merasa tersinggung,” ujarnya.

Dalam video juga memperlihatkan warga desa memberikan kesempatan untuk mahasiswi memberikan klarifikasinya dan meminta maaf langsung ke warga desa Kayangan.(Vinolla)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 April 2024 - 13:12
Lokasi Bunuh Diri Brigadir Ridhal di Mampang Didatangi Keluarga

WARTAPENANEWS.COM – Keluarga Brigadir Ridhal, anggota Polresta Manado yang ditemukan tewas dengan luka tembak di dalam mobil Alphard di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, mendatangi lokasi kejadian peristiwa. Brigadir Ridhal diduga

01
|
27 April 2024 - 12:36
Bule Australia yang Aniaya Sopir Taksi di Bali Dibekuk

WARTAPENANEWS.COM – Maika James Folauhola (24), warga negara (WN) Australia, ditangkap terkait kasus penganiayaan terhadap sopir taksi bernama Putu Arsana. Penganiayaan tersebut terjadi di Jalan Area Central Parkir Kuta, Kuta,

02
|
27 April 2024 - 12:10
BMKG: Waspada, Potensi Cuaca Ekstrem Masih Mengintai di Peralihan Musim

WARTAPENANEWS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca ekstrem yang masih bisa mengintai di periode peralihan musim hujan ke kemarau. BMKG memonitor masih terjadinya hujan

03