3 May 2024 - 12:30 12:30

Viral Mobil Boks Lawan Arah dan Tabrak Lari Pengendara Motor

IPOL.ID – Beredar video di media sosial seorang supir boks berani lawan arah di Bitung Tangerang, dan akibatkan menabrak pengendara motor yang sedang melintas, Jumat (14/7).

Video yang beredar luas diunggah di akun Instagram @dashcam_owners_indonesia memperlihatkan rekaman singkat dari kamera dasbor sebuah mobil yang sedang melaju.

Saat melintas di jalur mobil yang merekam memang lalulintas terlihat padat merayap dan di arah berlawanan jalanan cukup renggang.

Dari arah lawan terlihat motor dan mobil jalan cukup kencang karena renggang, entah apa yang dipikirkan supir mobil boks itu hingga ingin cepat sampai tujuan malah mengakibatkan kecelakaan.

Video berdurasi 44 detik terlihat mobil boks dengan enak melaju melawan arah dan mengakibatkan menabrak pengendara motor dengan hantaman yang keras hingga pengendara mental dan terguling.

Tak ada rasa bersalah sama sekali sang supir malah terus melaju mobil boks itu meninggalkan pengendara motor yang iya tabrak.

Suasana di area langsung tegang karena melihat pengendara motor yang terduduk lemas karena ditabrak oleh mobil boks itu, satu motor scoopy berusaha berbalik arah ingin mengejar mobil itu.

Dan ada beberapa motor juga yang berusaha mengejar mobil boks itu. Netizen geram dengan kelakuan sopir boks karena melaju melawan arah.(Vinolla)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
3 May 2024 - 09:14
Hujan Lebat di Brasil, 10 Ribu Warga Mengungsi dan 29 Orang Tewas

WARTAPENANEWS.COM –  Presiden Brasil, Luiz Inacio Lula da Silva, menyebut hujan lebat telah menyebabkan banjir dan tanah longsor di bagian selatan negara itu. Akibat bencana alam ini, setidaknya 29 orang

01
|
3 May 2024 - 08:32
Usai Ditabrak Pria yang Mengaku Polisi, Dua Warga Bogor Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Dua warga Bogor bernama Diva Maulana Akbar dan Siti Mardiana tewas usai ditabrak pria mengaku polisi di area Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat, 10 November 2023 lalu. Kasus ini

02
|
3 May 2024 - 08:09
Waspada, Indonesia Bakal Dilanda Hujan Badai

WARTAPENANEWS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika atau BMKG memprakirakan, hujan disertai petir akan melanda sebagian wilayah Indonesia. Pengendara motor harus lebih waspada ketika terjadi hujan badai. Seperti diketahui, sepeda

03