6 May 2024 - 11:02 11:02

Viral Momen Wanita Berusaha Menuruni Jalan Berlubang di Lampung

IPOL.ID – Masih banyak daerah di Indonesia yang belum terjamah infrastruktur memadai. Jalan rusak pun banyak ditemui dan membuat para pengendara kerepotan.

Ruas jalan pintas antar kampung di Bandar Lampung mengalami kerusakan cukup parah.

Seperti yang di unggah di akun Instagram @terang_media, (14/7) memperlihatkan seorang wanita menggunakan motor merah berusaha untuk turun kebawah.

Terlihat jalanan yang ingin dilaluinya sangat mengerikan, berusaha ingin turun melewati jalanan yang berlubang dan tidak rata.

Secara pelan-pelan wanita itu menuruni jalanan rusak itu, walapun terlihat kalau motornya sempat mati tapi akhirnya dia bisa turun kebawah melalui jalan berlubang itu.

Banyak netizen yang berkomentar tentang jalanan yang sangat rusak di Bandar Lampung.

“Lampung, menyedihkan sekali, gubernurnya ngapain aja, jalan sampai parah begitu,” kata bam*** di kolom komentar.

“Bisa karena terbiasa, Ya begitulah, kalau keadaan jalan yg dianggap ekstrim, ternyata dianggap sudah biasa disana, karena tak adanya perbaikan, maka terpaksa lewati jalan itu,” kata hak*** di kolom komentar.

“Kalau gak terekspos tidak akan tahu keadaan seperti itu. Anehnya, setiap daerah kan ada pimpinannya. Walahdalah,” kata ayi*** di kolom komentar.(Vinolla)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
6 May 2024 - 10:16
Ada Tumpahan Oli, Jalan Juanda Depok Macet Parah

WARTAPENANEWS.COM – Jalan Juanda dari arah Cisalak ke arah Margonda, Depok, macet parah tadi pagi, Senin (6/5) sekitar pukul 08.00 WIB. Ada tumpahan oli jalan dekat Pesona Square Mal. Pantauan

01
|
6 May 2024 - 09:13
4 Pelaku Penipuan Pengusaha Plastik di Tangerang Dibekuk

WARTAPENANEWS.COM – Polisi mengamankan empat orang berinisial TM (29), GR (31), HH (37) dan ANS (24), pelaku penipuan dengan modus membeli plastik gilingan di Kabupaten Tangerang. Korban mengalami kerugian mencapai

02
|
6 May 2024 - 08:29
Dua Anak di Jember Alami Gangguan Jiwa akibat Terlalu Sering Main Game Online

WARTAPENANEWS.COM – Dua kakak beradik ini berinisial EW (19) dan SA (17), warga Desa Sruni, Kecamatan Jenggawah, Jember, Jawa Timur mengalami gangguan jiwa. Mereka berdua kini terus mendapatkan bantuan terapi dan

03