25 April 2024 - 18:41 18:41

Viral, Pria di Lombok Nikahi Dua Wanita Sekaligus

WartaPenaNews, Lombok – Sekarang ini, banyak diantara kaum adam menikah dengan dua wanita. Di tahun 2020 lalu seorang pria menikah dengan dua mempelai wanita di Madura, Jawa Timur. Pernikahan yang viral itu membuat para kaum jomblo menangis.

Baru-baru ini seorang pria dari Kuta, Lombok Tengah menghebohkan warganet lantaran menikahi dua wanita sekaligus di Nusa Tenggara Barat (NTB). Pernikahan digelar secara sederhana pada, Senin (26/7/2021).

Video tersebut viral dan dibagikan oleh akun @lambe_turah yang memperlihatkan pernikahan seorang pria dengan dua wanita secara bersamaan di kediaman sang mempelai yang digelar pada sore hari.

Acara tersebut dipandu presenter atau MC pernikahan untuk mengiringi acara pernikahan. Dalam video berdurasi 27 detik itu tertulis caption “Acara nikahan di Kuta Lombok Tengah Kemarin. Menikah dengan 2 mempelai wanita sekali akad,” tulis @lambe_turah dalam caption-nya yang diunggah pada(27/7/2021).

Video itu memperlihatkan kedua mempelai wanita nampak mengenakan pakaian pengantin berwarna putih dengan riasan yang cantik. Sedangkan mempelai pria mengenakan jas dan peci berwarna hitam. Namun, hingga kini, belum diketahui secara pasti identitas para mempelai tersebut.

Video tersebut sudah ditonton lebih dari satu juta penonton dan berbagai reaksi dari para netizen. Foto dan video tersebut juga diposting oleh seorang fotografer di akun facebook dengan nama akun Doyok Potret. Diduga akun tersebut merupakan fotografer ketiga mempelai tersebut.

“Hebat banget si mbaknya, mau diduain,” komentar lainnya.

“Saya sebut ganteng dan pemberani,” Komentar netizen lainnya.

Berbagai komentar dari netizen, ada yang menyebutkan bahwa kejadian tersebut sudah biasa terjadi di daerahnya.

“Sering banget daerah situ pernikahan yang aneh-aneh, kenapa sih dengan kalian,” cetusnya.

“Di Lombok udah biasa mah,” komentar netizen.

Para jomblo merasa kurang beruntung karena belum mendapatkan Wanita idamanya.

“Satupun aku ga punya,” komentar netizen di Instagram.

“Pantesan aku gak kebagian,”komentar lainnya.

Banyak juga diantara netizen yang ingin menjadi muridnya agar mendapatkan calon istri.

“Satu aja nggak bisa-bisa. Angkat aku jadi muridmu suhu,” komentar netizen.

“Suhu, angkat aku jadi muridmu,” komentar lainnya.

Tayangan video tersebut hingga saat ini sudah mencapai 1,6 juta kali ditonton dengan komentar beragam dari warganet sebanyak 8 ribu lebih komentar yang telah diunggah oleh akun instagram @lambe_turah. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 April 2024 - 12:38
Ganjar Tolak Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran

WARTAPENANEWS.COM – Usai gelaran Pilpres 2024 ini, Ganjar Pranowo kembali menegaskan dirinya berada di luar pemerintahan. Sikap ini, bukan berarti dia tak hormat pada pemenang pilpres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

01
|
25 April 2024 - 11:14
Pegawai Kementerian ESDM Diperiksa Kejagung Terkait Kasus Korupsi Timah

WARTAPENANEWS.COM – Kejaksaan Agung (Kejagung) menjadwalkan pemeriksaan seorang pegawai Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dalam kasus korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah

02
|
25 April 2024 - 10:17
Bocah Temukan Mayat Wanita Membusuk di Dalam Rumah

WARTAPENANEWS.COM – Warga Kecamatan Cihara, Provinsi Banten dihebohkan penemuan sesosok mayat wanita di Kampung Barung Cayut, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. Mayat yang ditemukan bocah sekitar pukul 13.00

03