25 April 2024 - 19:22 19:22

Viral, Pria Ini Nikahi Dua Wanita Sekaligus

WartaPenaNews, Jakarta – Ada saja cerita menarik di tengah pandemi corona, seorang pria di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) menikahi dua wanita sekaligus secara bersamaan. Pria beruntung ini menikahi dua wanita sekaligus karena yakin keduanya adalah wanita baik yang cukup lama dikenalnya.

Pria tersebut bernama Saiful Bahri, warga Bakong Dasan, Desa Lembar Selatan, Lombok Barat, NTB. Ia mengikrarkan diri siap mempersunting dua wanita sekaligus, yakni Hariyani dan Mustiawati.

Akad nikah yang tak biasa ini mengundang banyak simpati, bahkan video pernikahan ini menjadi viral di dunia maya.

Saiful mantap mempersunting kedua gadis yang dipacarinya selama tiga bulan, sepulangnya menjadi TKI di Negeri Jiran, Malaysia. Saiful berdalih kedua wanita tersebut adalah gadis baik hati.

Kisah cinta Saiful pertama adalah kepada Mustiawati, Saiful kerap menghubungi Mustiawati melalui telepon apalagi di tengah pandemi. Benih cinta kedua Saiful, Hariyani, bermula dari setelah kerap bertemu Haryani saat bertandang ke rumah pacar pertamanya Mustiawati.

Maklum, Mustiawati dan Hariyani tinggal bersebelahan dan sahabat sepermainan, bahkan punya hubungan kekerabatan. Hal itulah yang membuat Saiful membawa keduanya dalam satu pelaminan.

Ungkapan ‘Maukah kamu menikah dengan ku?” pertama kali diungkap Saiful kepada Mustiawati. Kemudian disusul Hariyani, dan keduanya menyatakan kesiapannya dipersunting Saiful, meski harus berbagi cinta.

Rona kebahagiaan terpancar dari ketiga mempelai. Bahkan Saiful sudah menginginkan untuk segera memiliki momongan dari keduanya, untuk menambah warna kehidupan rumah tangganya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 April 2024 - 12:38
Ganjar Tolak Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran

WARTAPENANEWS.COM – Usai gelaran Pilpres 2024 ini, Ganjar Pranowo kembali menegaskan dirinya berada di luar pemerintahan. Sikap ini, bukan berarti dia tak hormat pada pemenang pilpres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

01
|
25 April 2024 - 11:14
Pegawai Kementerian ESDM Diperiksa Kejagung Terkait Kasus Korupsi Timah

WARTAPENANEWS.COM – Kejaksaan Agung (Kejagung) menjadwalkan pemeriksaan seorang pegawai Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dalam kasus korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah

02
|
25 April 2024 - 10:17
Bocah Temukan Mayat Wanita Membusuk di Dalam Rumah

WARTAPENANEWS.COM – Warga Kecamatan Cihara, Provinsi Banten dihebohkan penemuan sesosok mayat wanita di Kampung Barung Cayut, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. Mayat yang ditemukan bocah sekitar pukul 13.00

03