14 May 2024 - 10:21 10:21

Viral, Pria Rayakan Ultah dengan Anjing dan Berbagi Kue Bersama

WartaPenaNews, Jakarta -  Video seorang pria merayakan ulang tahun bersama dua ekor anjing baru-baru ini membuat publik menangis. Apalagi, pria yang belum diketahui identitasnya tersebut juga berbagi kue ulang tahun dengan dua anjing tersebut di jalan.

Momen pria yang merayakan ulang tahunnya itu beredar luas di media sosial TikTok hingga ramai diperbincangkan. Dalam video yang beredar, pria tersebut tampak sangat senang merayakan ulang tahun bersama dua ekor anjingnya.

Di video itu memperlihatkan bagaimana pria yang bersangkutan tidak merasa sedih saat merayakan ulang tahunnya bersama anjingnya. Bahkan, ia tampak membawa kue ulang tahun untuk merayakan sendiri hari lahirnya tersebut.

Sementara itu, dua ekor anjing yang diduga peliharaannya itu terlihat mendampingi tuannya. Uniknya, anjing tersebut tampak memakai topi kerucut yang biasa dipakai untuk merayakan ulang tahun. Dengan menaruh dua buah lilin di kue tersebut, pria itu pun menyanyikan lagu ulang tahun untuk dirinya sendiri.

Sambil bertepuk tangan dan melihat dua anjing peliharaannya tersebut, pria itu terlihat bernyanyi saat merayakan ulang tahunnya itu. Bak pesta ulang tahun pada umumnya, ia juga tampak menyalakan lilin kue ulang tahun tersebut yang menunjukkan dirinya telah bertambah usia disaksikan oleh dua ekor anjing peliharaannya.

Setelah bernyanyi, ia pun mengembus lilin tersebut hingga mencium dua anjing peliharaannya itu. Tidak hanya itu saja, pria tersebut juga memotong kue itu dan membaginya ke anjing peliharaannya tersebut.

Nah, di saat itulah publik di dunia maya sontak tak mampu menahan air mata saat melihat pria tersebut ternyata menangis. Ia tampak mengusap air matanya saat merayakan dan memakan kue ulang tahunnya itu di jalanan bersama dua ekor anjing peliharaannya.

Meski merayakannya di anak tangga tersebut, ia tampak tetap mensyukurinya sambil menyantap kue ulang tahun itu.
Bahkan, pria itu juga terlihat membagi kue tart tersebut ke anjing peliharaannya. Hal itulah yang membuat banyak warganet turut bersedih hingga mengeluarkan air mata saat menyaksikan video itu.

Bayangkan saja, pria itu merayakan ulang tahun bersama anjing peliharaanya, bukan dengan keluarga atau teman-temannya. Momen itu dianggap sangat menyedihkan hingga membuat banyak orang menangis ketika menyaksikan video itu.

Sayangnya, semenjak viral dan ramai dibahas publik di media sosial, belum diketahui pasti di mana dan kapan peristiwa itu tejradi. Namun, para warganet turut mendoakan pria itu agar diberi kesehatan dan panjang umur. Selain itu, ada juga yang sampai ingin menjumpai pria yang bersangkutan untuk memberi sedikit rezeki.

Terlepas itu, video yang diunggah pada Sabtu (8/1/2022) tersebut telah dilihat 5,1 juta kali dan disukai 1,1 juta pengguna TikTok. Tak dimungkiri, banyak pihak mendoakan pria tersebut agar diberi rezeki yang berlimbah.

“Alasan gue paling seneng punya peliharaan karena cuma mereka yang benar-benar selalu ada,” tulis @December27.”

“HBD Abang yang ada di video ini. Sehat terus diimpahkan rezekinya, Amin,” sahut @qiqiqiaudrey.

“Kalau saya di situ dan melihat si abang ngerayain ultahnya bareng anabul pasti ku samperin ikut nimbrung biar enggak kesepian si abang,” lanjut @Yasinarb.

“Jika manusia tidak bisa lagi jadi sahabat, maka hewanlah yang bisa menemani kita,” timpal @hidayat9928. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
14 May 2024 - 06:31
Nikah Dini Terbanyak di Bojonegoro, Ada yang Sudah Berzina dan Hamil

WARTAPENANEWS.COM – Data di Kantor Pengadilan Agama Kabupaten Bojonegoro, selama januari hingga april 2024, atau selama 4 bulan, ada sebanyak 135 perkara pengajuan dispensasi kawin atau diska. Dari jumlah tersebut,

01
|
14 May 2024 - 06:09
Protes Perang Gaza Masih Berlanjut, Universitas Oxford Perketat Kemanan

WARTAPENANEWS.COM – Universitas Oxford telah meningkatkan langkah-langkah keamanan bagi mahasiswa yang memprotes perang di Gaza setelah sebuah insiden terjadi. Kamp protes, yang digambarkan sebagai "zona pembebasan", didirikan di dekat kampus

02
|
13 May 2024 - 12:18
Ratusan Warga Agam Mengungsi akibat Diterjang Banjir Lahar Dingin Gunung Marapi

WARTAPENANEWS.COM –  Banjir bandang dari Gunung Marapi melanda Kabupaten Agam, Sumatera Barat, Senin (13/5). Akibatnya, ratusan warga dari 74 KK mengungsi ke SDN 08 Kubang Duo, Kabupaten Agam. Para pengungsi

03