3 May 2024 - 09:13 9:13

Viral Seorang Ibu Menangis Ingin Lihat Wajah Jokowi

WartaPenaNews, Jakarta – Seorang ibu menangis ingin melihat wajah Presiden Jokowi tapi tidak kesampaian viral di media sosial.

Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @jayalah.negeriku. “Gagal Melihat Wajah Presiden Jokowi, Ibu Penjual Nasi Campur Menangis Sedih,” tulis akun jayalah negeriku seperti diberitakan Viva.co.id, Rabu (25/8/2021).

Dalam unggahan video tersebut tampak mobil presiden Jokowi dan rombongan melewat persimpangan dan disambut warga sambil melambaikan tangan.

Sementara Jokowi dari dalam mobil tidak membuka jendela pintu mobilnya seperti biasanya. Setelah Jokowi dan rombongan menjauh, tampak seorang ibu menangis sambil menggendong anaknya.

Terlihat si ibu ini sedang curhat kepada media yang meliput kedatangan Presiden Jokowi. Si ibu bercerita dia sudah menunggu 6 jam dari pukul 05.00 pagi, namun ia kecewa tidak bisa melihat wajah Jokowi.

“Saya kecewa sekali, mau ketemu pengen lihat mukanya,” ujar ibunya sambil menangis setiap ia bercerita kepada wartawan.

Diketahui kedatangan Jokowi ke Kalimantan untuk meresmikan Tol pertama di Kalimantan, Ruas Balikpapan-Samarinda, Selasa (24/8). (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
3 May 2024 - 08:32
Usai Ditabrak Pria yang Mengaku Polisi, Dua Warga Bogor Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Dua warga Bogor bernama Diva Maulana Akbar dan Siti Mardiana tewas usai ditabrak pria mengaku polisi di area Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat, 10 November 2023 lalu. Kasus ini

01
|
3 May 2024 - 08:09
Waspada, Indonesia Bakal Dilanda Hujan Badai

WARTAPENANEWS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika atau BMKG memprakirakan, hujan disertai petir akan melanda sebagian wilayah Indonesia. Pengendara motor harus lebih waspada ketika terjadi hujan badai. Seperti diketahui, sepeda

02
|
3 May 2024 - 07:31
Sadis, Usai Bunuh Bocah 7 Tahun, Anak SMP Ini Sodomi Jasadnya

WARTAPENANEWS.COM – Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo mengungkapkan kronologi tewasnya bocah 7 tahun setelah hilang saat bermain. Dalam kronologi yang diungkap, pelaku dengan keji menyodomi korbannya yang sudah

03