25 April 2024 - 18:31 18:31

Viral Video Candaan Berujung Maut, Mobil Hantam Bus Mira di Nganjuk

WartaPenaNews, Jakarta – Ada lagi, Kecelakaan tol Cipularang Km 92 dan Km Satu video kecelakaan lalu lintas jadi viral di sosial media. Dalam video itu, terlihat mobil jenis multi purpose vehicle ringsek parah karena bertabrakan dengan bis.

Atap mobil Kijang Innova itu bahkan koyak, mulai dari sisi depan sampai belakang. Keadaan dalamnya disebutkan benar-benar berantakan, dengan ceceran 8darah dimana saja.

Dikutip dari laman Instagram @fakta.indo, Selasa 10 September 2019, peristiwa disebut berawal dari bercandaan empat remaja lokal, tiga pemuda dan satu gadis. Tempatnya di Nganjuk, Jawa Timur.

Video yang diupload memperlihatkan, mereka sedang asik berkendara sambil melontarkan inspirasi untuk membuat video masalah tabrakan. Entahlah apa yang ada di pikiran mereka, tetapi nampaknya hal tersebut seakan jadi sebuah doa.

Tidak lama setelah video itu diupload oleh satu diantara penumpang, ada video lain dari sumber lain yang tunjukkan beberapa detik usai terjadinya kecelakaan.

Dalam video itu, pakaian yang dikenakan korban persis sama dengan video awal. Dari empat orang penumpang, diberitakan tiga meninggal sementara yang satu menderita cedera berat.

Account Twitter Radio Suara Surabaya mengupload foto peristiwa itu. Terlihat keadaan mesin mobil hancur tak berupa, sementara atap mobil tidak kelihatan.

Jok pengemudi dan penumpang di belakangnya hancur, bahkan bagian samping exterior mobil tidak ada. Didapati, peristiwa terjadi pada Senin siang 9 September 2019. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 April 2024 - 12:38
Ganjar Tolak Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran

WARTAPENANEWS.COM – Usai gelaran Pilpres 2024 ini, Ganjar Pranowo kembali menegaskan dirinya berada di luar pemerintahan. Sikap ini, bukan berarti dia tak hormat pada pemenang pilpres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

01
|
25 April 2024 - 11:14
Pegawai Kementerian ESDM Diperiksa Kejagung Terkait Kasus Korupsi Timah

WARTAPENANEWS.COM – Kejaksaan Agung (Kejagung) menjadwalkan pemeriksaan seorang pegawai Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dalam kasus korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah

02
|
25 April 2024 - 10:17
Bocah Temukan Mayat Wanita Membusuk di Dalam Rumah

WARTAPENANEWS.COM – Warga Kecamatan Cihara, Provinsi Banten dihebohkan penemuan sesosok mayat wanita di Kampung Barung Cayut, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. Mayat yang ditemukan bocah sekitar pukul 13.00

03