7 May 2024 - 06:04 6:04

Viral Video Warga Panen Lele di Jalan Serpong, Ini Penjelasan Polisi

WartaPenaNews, Jakarta- Sebuah video berdurasi 1 menit 35 detik viral di media sosial. Video itu menggambarkan warga yang mengambil ribuan lele di pinggir jalan di daerah Serpong, Tangerang Selatan.

“Saat ini Selasa 16 Februari 2021 dikawasan Jalan Raya Serpong saat ini panen lele dipinggir jalan. Kita lihat, panen lelenya lumayan banyak dengan alat seadanya. Lucunya, lokasi kejadian bersebelahan dengan pedagang pecel lele. Jadi tukang pecel lelenya tinggal goreng,” ujar pengunggah video tersebut.

Menurut informasi, lokasi kejadian tak jauh dari bundaran Alam Sutera pada Selasa (17/2) malam.

Menanggapi hal itu, Kepala Unit Kecelakaan Lalu Linta Polres Tangerang Selatan Iptu Budi Irawan mengatakan, ribuan ikan lele itu berasal dari truk yang terguling.

“Iya memang betul ada kecelakaan. Kami dapat laporan dari petugas Polsek Serpong,” ujar Budi saat dikonfirmasi, Rabu (18/2/2021).

Budi mengaku belum mengetahui secara pasti kronologi kecelakaan truk tersebut. Sebab, kendaraan yang terguling sudah tidak berada di tempat kejadian ketika petugas mendatangi lokasi pada Selasa malam.

“Pas petugas ke lokasi itu truknya udah enggak ada. Digotong ramai-ramai oleh warga,” ungkapnya.

Dari keterangan sejumlah saksi, polisi memastikan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

“Kami sudah pastikan ke TKP, untuk memastikan tidak ada korban jiwa, intinya kan gitu. Bukan dijarah juga itu, karena truknya udah enggak ada. Kan fokus kami mencari kendaraan, bukan mencari ikan lelenya,” pungkasnya. (wsa)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
6 May 2024 - 12:17
Rafah Diserang Israel, 19 Warga Gaza Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Israel menyerang Rafah di selatan Gaza pada Minggu (5/5). Aksi Israel adalah tindakan balas dendam atas serangan roket sayap militer Hamas yang menewaskan tiga tentara IDF. Menurut pejabat

01
|
6 May 2024 - 11:14
Pagi Tadi, Gunung Semeru Kembali Erupsi

WARTAPENANEWS.COM – Gunung Semeru yang terletak di Lumajang "batuk" pagi ini, Senin (6/5). Gunung tersebut memuntahkan kolom abu setinggi 700 meter dari atas puncaknya. "Terjadi erupsi Gunung Semeru pada hari

02
|
6 May 2024 - 10:16
Ada Tumpahan Oli, Jalan Juanda Depok Macet Parah

WARTAPENANEWS.COM – Jalan Juanda dari arah Cisalak ke arah Margonda, Depok, macet parah tadi pagi, Senin (6/5) sekitar pukul 08.00 WIB. Ada tumpahan oli jalan dekat Pesona Square Mal. Pantauan

03