13 May 2024 - 06:06 6:06

Viral, Wanita Penjual Jajanan Kue Tampilannya Menor Seperti Mau Kondangan

WartaPenaNews, Jakarta – Video wanita penjual jajanan kue basah tampil menor viral di media sosial. Tampilannya tak biasa, layaknya mau kondangan.

Video penjual jajanan kue basah itu diunggah oleh akun Instagram @tante_rempong_official pada Selasa (13/7/2021).

Dalam unggahan video tersebut terlihat seorang wanita penjual kue jajanan sedang melayani anak kecil pesan. Penampilan penjual ini memang berbeda dengan penjual pada umumnya.

Ia tampil full make up. Riasan wajah putihnya medok. Alisnya tipis. Bulu matanya tajam. Wanita bejilbab hitam itu membuat wajahnya terlihat glowing.

Di tengah melayani anak kecil, ternyata terdengar suara dari perekam video ini yang dari tadi memperhatikan pedagang jajanan ketela ini.

Perekam video yang didampingi seorang temannya menghampiri pedagang ini karena merasa penasaran dengan tampilannya yang bikin heboh seperti boneka barbie.

Perekam video pun ikut memesan. Saat memesan ia pun mempunyai kesempatan untuk menanyakan penampilannya yang menor ini.

“Kak boleh tanya, emang mau pergi kondangan kak,” tanya perekam video ini.
“Gak ka,” jawabnya sambil menyiapkan pesanan pembeli.
“Kaka setiap hari jualan kaya gini, supaya apa kaka?
“Mau dandan aja,” jawabnya senyum-senyum.

Sontak unggahan video ini mendapatkan komentar beragam netizen. Netizen terbelah menjadi dua kubu. Kubu pertama menganggap video ini benaran, sementara kubu lainnya menyebut settingan semata. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
11 May 2024 - 12:17
Ayah di Bekasi Pukul Anak Pakai Linggis hingga Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Polres Metro Bekasi Kota menghentikan kasus seorang ayah berinisial N (61 tahun) yang memukul anak kandungnya sendiri berinisial C (35) hingga tewas menggunakan linggis. Kasatreskrim Polres Metro Bekasi

01
|
11 May 2024 - 11:16
1 Orang Tewas, 3 Rumah Rusak di Pasuruan akibat Bom Ikan Meledak

WARTAPENANEWS.COM – Bom ikan atau bondet meledak di sebuah gudang Jalan Hangtuah IX RT 006 RW 009 Kelurahan Ngemplakrejo, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, Jumat (10/5) malam. Ledakan tersebut menewaskan satu

02
|
11 May 2024 - 10:13
Sopir Taksi di Bali Diringkus Usai Bawa Kabur Tas Berisi Uang Rp30 Juta

WARTAPENANEWS.COM – Oknum sopir taksi berinisial IKEP (40) diringkus di rumahnya di Jalan Imam Bonjol, Denpasar, karena membawa pulang tas milik penumpangnya yang tertinggal. Dalam tas milik WN Prancis berinisial

03