23 June 2024 - 14:25 14:25

Viral, Warga Indramayu Jarah Susu dari Truk yang Terguling

WARTAPENANEWS.COM – Viral tingkah warga Indramayu menjarah susu kaleng Nestlé Bear Brand dari truk yang terguling di Jalan Pantura, Desa Langut, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu.

Truk itu terguling pada Minggu siang (20/8). “Jalan Pantura yang mengarah ke Jakarta macet sampai 4 kilometer panjangnya,” kata Arif (36 tahun), warga sekitar.

Kasatlantas Polres Indramayu AKP Bagus Yudo Setyawan mengatakan truk baru dapat dievakuasi pada Senin pagi (21/8) lantaran menunggu crane.

“Kendaraan terlalu besar dan berat, tidak bisa dievakuasi memakai truk derek biasa, harus pakai crane,” kata Bagus.

Nah, menurut Bagus, saat badan truk diberdirikan crane, susu kaleng di dalam kontainer truk berhamburan. “Berserakan di jalan,” katanya.

Menurut Bagus, warga pun mengambil kaleng-kaleng susu yang berserakan itu.

“Ada yang di tengah jalan, ada yang di selokan, jadi kata sopir dan polisi, katanya, silakan kalau yang tumpahnya, asal jangan yang masih yang ada di dalam mobil,” kata Bagus.

Pada kesempatan yang sama, Driver Management dari perusahaan truk yang terguling, Darsim, menjelaskan truk berasal dari Jawa Timur menuju ke Cikarang.

Menurut Darsim, pihaknya awalnya kebingungan bagaimana caranya membuang kaleng-kaleng yang rusak.

“Saat ramai-ramai warga mengambil kaleng yang rusak dan bocor di jalan, ya sudah, biarkan saja, asal tidak ambil yang masih utuh di dalam truk,” ujar Darsim. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
23 June 2024 - 09:25
Sharp Semarakan Jakarta Fair Kemayoran 2024 Hadirkan Promo Menarik

WARTAPENANEWS.COM – Sharp kembali ramaikan Jakarta Fair Kemayoran 2024 yang akan berlangsung selama satu bulan penuh dari tanggal 12 Juni – 14 Juli 2024 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Menempati area

01
|
22 June 2024 - 12:05
Kominfo Belum Bisa Pulihkan Usai 55 Jam Server PDN Eror

WARTAPENANEWS.COM –  Server Pusat Data Nasional (PDN) Kominfo masih mengalami gangguan hingga Sabtu (22/6) pukul 11.00 WIB. Gangguan server ini pertama kali diketahui pada Kamis (20/6) pukul 04.00 WIB yang

02
|
22 June 2024 - 11:16
Usai Pandemi, Bisnis Sepeda Lesu hingga Banting Harga

WARTAPENANEWS.COM – Bisnis sepeda usai era pandemi Covid-19 kini lesu. Seperti dialami toko-toko sepeda di berbagai penjuru AS yang menghadapi kesulitan setelah penjualan yang marak pada awal pandemi lalu. Menurut

03