20 April 2024 - 01:39 1:39

Waketum PPP Reni Marlinawati Meninggal Dunia karena Serangan Jantung

reni Marlinawati

WartaPenaNews, Jakarta – Kabar duka datang dari keluarga besar Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Wakil Ketua Umum PPP Reni Marlinawati meninggal dunia pada Jumat (7/8).

Kabar duka itu dikonfirmasi oleh Wakil Sekretaris Jenderal PPP (Wasekjen) Achmad Baidowi. “Ya, betul. Saya dapat info dari putri beliau. Infonya serangan jantung. Tapi tunggu penjelasan resmi dari RSCM,” kata Awiek, sapaan akrab Achmad Baidlowi kepada wartawan, Jumat (7/8).

Awiek meminta penyebab Reni meninggal dunia menunggu penjelasan resmi dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta.

Sebelum meninggal dunia, wanita yang akan maju di Pilkada Sukabumi 2020 itu sempat ingin datang ke Kantor DPP PPP untuk mengikuti rapat. Namun, rencana tersebut batal karena kondisi kesehatan Reni menurun.

Awiek mengenang Reni sebagai tokoh PPP yang potensial, baik, mudah bergaul, dan memiliki jaringan luas. Menurutnya, PPP sangat kehilangan salah satu kader terbaiknya. “Semoga dosa diampuni dan amal ibadahnya diterima di sisi-Nya,” tutur Awiek. (wsa)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03