28 April 2024 - 18:36 18:36

Wali Kota Airin Terima Bantuan Sinar Mas Land 100 APD untuk Tim Medis

Wali Kota Airin Terima Bantuan Sinar Mas Land 100 APD untuk Tim Medis

WartaPenaNews, Tangsel – Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany menerima bantuan 100 alat pelindung diri (APD) dari Sinar Mas Land, Kamis (2/4/2020).

Bantuan tersebut kemudian akan disalurkan oleh Pemerintah Daerah ke sejumlah rumah sakit rujukan yang menangani pasien korona di wilayah Kota Tangerang Selatan. Setiap paket APD berisi baju hazard, masker N95, sepatu bot, kacamata goggle mask, dan gloves rubber.

Kegiatan ini dalam rangka membantu pemerintah untuk memenuhi kebutuhan APD bagi tenaga medis di rumah sakit dalam menangani pasien korona. Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan perusahaan kepada pemerintah, untuk memenuhi kebutuhan APD untuk tenaga medis di rumah sakit guna memerangi virus korona.

Baca Juga: Kemenag Imbau Umat Kristiani Rayakan Paskah di Rumah

Kepala Divisi Corporate Affairs Sinar Mas Land, Dony Martadisata menjelaskan, APD untuk para tim medis saat ini menjadi salah satu barang yang langka dan sangat dibutuhkan.


“APD medis diibaratkan sebagai perlengkapan perang tim medis dalam melawan virus korona. Tujuannya adalah supaya virus ini tidak sampai tertular pada tim medis yang merawat pasien positif Covid-19. Hal ini memotivasi Sinar Mas Land untuk memberikan bantuan berupa. Semoga bantuan APD ini menjadi penyemangat para tenaga kesehatan yang tengah berjuang saat ini,” katanya. (Azk)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 April 2024 - 13:12
Lokasi Bunuh Diri Brigadir Ridhal di Mampang Didatangi Keluarga

WARTAPENANEWS.COM – Keluarga Brigadir Ridhal, anggota Polresta Manado yang ditemukan tewas dengan luka tembak di dalam mobil Alphard di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, mendatangi lokasi kejadian peristiwa. Brigadir Ridhal diduga

01
|
27 April 2024 - 12:36
Bule Australia yang Aniaya Sopir Taksi di Bali Dibekuk

WARTAPENANEWS.COM – Maika James Folauhola (24), warga negara (WN) Australia, ditangkap terkait kasus penganiayaan terhadap sopir taksi bernama Putu Arsana. Penganiayaan tersebut terjadi di Jalan Area Central Parkir Kuta, Kuta,

02
|
27 April 2024 - 12:10
BMKG: Waspada, Potensi Cuaca Ekstrem Masih Mengintai di Peralihan Musim

WARTAPENANEWS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca ekstrem yang masih bisa mengintai di periode peralihan musim hujan ke kemarau. BMKG memonitor masih terjadinya hujan

03