6 May 2024 - 13:35 13:35

Wanita di Makassar Diperkosa Berulang Kali Oknum Polisi

WARTAPENANEWS.COM –  Bripda Fauzan (23 tahun), oknum polisi yang berdinas di Polda Sulawesi Selatan (Sulsel), dilaporkan atas dugaan kekerasan seksual pada Senin (16/10). Korban adalah perempuan berusia 23 tahun, mantan pacarnya.

Korban menyebut pemerkosaan itu berlangsung sejak Maret hingga Juni 2023. “Ada 10 kali,” kata korban.

Kisah pacaran korban dan pelaku adalah semasa SMA pada tahun 2016 (usia mereka 16 tahun).

Lama pacaran adalah 3 tahun (hingga tahun 2019).

“Sejak itu lost contact,” ujar korban.

Pada 2022, Bripda Fauzan kembali muncul di kehidupan korban, memaksa bertemu korban. Korban menolak tapi Bripda Fauzan mengancam akan menyebar video porno hubungan mereka.

“Dia ancam akan sebar video kami waktu pacaran. Awalnya saya tidak percaya, ternyata betul ada video tersebut. Saya kebingungan,” kata korban.

“Saya mau ketemu, karena dia janji hapus itu video kalau ketemu. Katanya, biar saya sendiri yang hapus,” katanya.

Pada 3 Maret 2023, Bripda Fauzan tiba-tiba datang ke rumah kontrakan korban, padahal mereka janjian di kafe sembari menghadiri acara reuni SMA.

Menurut korban, Bripda Fauzan memaksa masuk lalu mengunci pintu.

“Saat di dalam, dia langsung paksa saya berhubungan badan, saya menolak tetapi saya dibanting, ditekan ke tembok hingga kepala terbentur. Saya tak bisa apa-apa dan diperkosa,” ujar korban.

Sejak itu pemerkosaan terus terjadi dengan ancaman yang sama: menyebar video.

“Pada bulan April itu saya telat, hamil 1 bulan lebih. Di situ, saya dipaksa aborsi. Diberi minum obat penggugur,” kata korban.

Meski telah aborsi, pemerkosaan tersebut masih terus terjadi hingga Juni 2023.

Korban yang tak tahan dengan perlakukan Bripda Fauzan kemudian melaporkan ke orang tuanya.

“Orang tua saya tak terima, jadi saya lapor di Polda Sulsel pada Juli 2023. Tapi laporan saya belum ada progresnya,” ujar korban.

Laporan pemerkosaan yang diduga dilakukan Bripda Fauzan terhadap korban itu dibenarkan Kabid Propam Polda Sulsel Kombes Pol Zulhan.

“Iya benar, lagi kami tangani laporannya,” ujar Zulhan. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
6 May 2024 - 12:17
Rafah Diserang Israel, 19 Warga Gaza Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Israel menyerang Rafah di selatan Gaza pada Minggu (5/5). Aksi Israel adalah tindakan balas dendam atas serangan roket sayap militer Hamas yang menewaskan tiga tentara IDF. Menurut pejabat

01
|
6 May 2024 - 11:14
Pagi Tadi, Gunung Semeru Kembali Erupsi

WARTAPENANEWS.COM – Gunung Semeru yang terletak di Lumajang "batuk" pagi ini, Senin (6/5). Gunung tersebut memuntahkan kolom abu setinggi 700 meter dari atas puncaknya. "Terjadi erupsi Gunung Semeru pada hari

02
|
6 May 2024 - 10:16
Ada Tumpahan Oli, Jalan Juanda Depok Macet Parah

WARTAPENANEWS.COM – Jalan Juanda dari arah Cisalak ke arah Margonda, Depok, macet parah tadi pagi, Senin (6/5) sekitar pukul 08.00 WIB. Ada tumpahan oli jalan dekat Pesona Square Mal. Pantauan

03