29 April 2024 - 20:00 20:00

Warga Bojonegoro Temukan Mayat Perempuan di Area Persawahan

WARTAPENANEWS.COM  – Sesosok mayat perempuan bernama Samidjah (80), warga Desa Petak, Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk, yang selama ini ikut tinggal di rumah anaknya di Desa Talok, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, ditemukan di area persawahan turut Desa Mlaten, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Selasa (27/02/2024).

Dari keterangan anaknya bahwa korban sudah sejak tiga minggu meninggalkan rumah tanpa pamit, dan sebelumnya korban juga pernah meninggalkan rumah tanpa izin sebanyak tiga kali, hingga akhirnya korban ditemukan meninggal dunia.

Setelah ditemukan, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr R Sosodoro Djatikoesomo Bojonegoro untuk dilakukan identifikasi. Setelah teridentifikasi, jenazah korban selanjutnya diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan.

Kapolsek Kalitidu, Polres Bojonegoro, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Saefudinuri, dikonfirmasi awak media ini membenarkan bahwa pada Selasa (27/02/2024) sekitar pukul 15.30 WIB, pihaknya telah menerima laporan adanya penemuan mayat di area persawahan di Desa Mlaten, Kecamatan Kalitidu.

Setelah menerima laporan, pihaknya bersama aparat terkait langsung mendatangi lokasi penemuan untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengidentifikasi korban.

“Setelah berada di TKP petugas mendapatkan informasi bahwa mayat tersebut diketahui bernama Samidjah, yang selama ini tinggal di rumah anaknya di Desa Talok, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro.” kata Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan bahwa identitas korban tersebut dikuatkan oleh keterangan anak korban yang bernama Sudjarwo, bahwa mayat tersebut adalah benar-benar ibunya yang dikenali dari pakaian yang digunakan oleh korban.

Menurut keterangan Sudjarwo bahwa korban sudah sekitar tiga minggu meninggalkan rumah tanpa pamit, yang mana korban diketahui oleh masyarakat seringkali lewat di area persawahan tersebut dan sebelumnya korban sudah pernah meninggalkan rumah tanpa izin sebanyak tiga kali.

“Dari keterangan anaknya korban awalnya tinggal di Nganjuk. Karena sendirian di rumah, akhirnya ikut tinggal di rumah anaknya di Desa Talok, Kecamata Kalitidu.” kata Kapolsek.

Kapolsek manambahkan bahwa setelah ditemukan, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr R Sosodoro Djatikoesomo Bojonegoro untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Dan setelah teridentifikasi, jenazah korban selanjutnya diserahkan kepada ahli warisnya untuk dimakamkan.

“Jenazah korban telah kami serahkan kepada ahli warisnya untuk dimakamkan.” kata Kapolsek Kalitidu AKP Saefudinuri. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 April 2024 - 12:13
Polisi Selidiki soal Pelat BMW Emas Milik Pelaku Pembunuhan Remaja Open BO

WARTAPENANEWS.COM – Baru-baru ini, beredar sebuah foto di media sosial yang memperlihatkan mobil BMW berwarna emas milik Arif Nugroho, pelaku yang mencekoki remaja 16 tahun hingga tewas di sebuah hotel

01
|
29 April 2024 - 11:19
Ayah di Jambi Cabuli Anak Kandungnya Berkali-kali

WARTAPENANEWS.COM – Seorang ayah di Desa Mekar Limau Manis, Kecamatan Tabir Ilir, Kabupaten Merangin, Jambi hampir menjadi bulan-bulanan tetangganya, jika tidak cepat diamankan ke kantor polisi oleh anggota Bhabinkamtibmas Aipda

02
|
29 April 2024 - 10:09
Daratan Selatan AS Diterjang Angin Puting Beliung

WARTAPENANEWS.COM – Puluhan angin puting beliung melanda daratan selatan Amerika Serikat, akhir pekan kemarin. Setidaknya empat orang tewas, termasuk seorang bayi berusia empat bulan, di Negara Bagian Oklahoma. Selain itu,

03