29 March 2024 - 14:27 14:27

Warga Ketakutan, Lihat Hewan Aneh Tergantung di Pohon

WartaPenaNews, Polandia – Masyarakat Kesejahteraan Hewan Krakow mengatakan dalam sebuah posting Facebook pada hari Rabu bahwa organisasi tersebut telah menerima panggilan dari warga di kota Polandia selatan tentang makhluk aneh yang bersembunyi di pohon.

Warga mengatakan bahwa hewan aneh itu sudah dua hari duduk di pohon di seberang rumah. Orang-orang tidak membuka jendela karena mereka takut hewan aneh itu masuk ke dalam rumah mereka.

Saat menelepon petugas, ia sempat mengatakan bahwa binatang misterius itu berwarna cokelat.

Pekerja kesejahteraan hewan sempat mengatakan bahwa mungkin itu burung pemangsa. Tapi penelepon mengatakan itu lebih mirip iguana tetapi dia tidak dapat mengingat nama kadal itu dan awalnya menyebutnya ‘laguna’, ini membuat petugas semakin bingung.

Para pengawas mengunjungi daerah tersebut, khawatir bahwa reptil mungkin tidak dapat bertahan hidup di suhu musim semi yang dingin.

Mereka akhirnya melihat hewan aneh yang tergantung di pohon lilac, hewan itu terlihat tidak memiliki kaki atau kepala.

Namun, saat dilihat dari jarak dekat ternyata hewan misterius yang sempat membuat warga sekitar takut hanya croissant.

Croissant merupakan salah satu kue asal Prancis yang sudah terkenal di seluruh dunia. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 12:16
Antisipasi Pemudik dari Tol Cisumdawu, Tol Cipali Gelar Uji Coba Contraflow

WARTAPENANEWS.COM -  Tol Transjawa yang menghubungkan kota-kota di Pulau Jawa masih jadi pilihan utama bagi pemudik. Tol Cipali sebagai bagian dari Tol Transjawa, melakukan serangkaian persiapan jelang arus mudik. Salah

01
|
29 March 2024 - 11:14
Polisi Jaga Ketat Gereja di NTT

WARTAPENANEWS.COM -  Guna memberikan rasa aman jelang perayaan Misa Jumat Agung 2024, pasukan Gegana dari personel Brimobda NTT melakukan seterilisasi gereja. Salah satunya di Gereja Katederal Imakulata Atambua, Kabupaten Belu.

02
|
29 March 2024 - 10:12
Tarif Listrik April-Juni 2024 Tidak Naik

WARTAPENANEWS.COM - Pemerintah memutuskan tarif listrik subsidi dan nonsubsidi tidak naik di April-Juni 2024. Meski secara parameter, tarif listrik harusnya mengalami kenaikan. Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral,

03