28 Januari 2023 - 08:37 8:37
728x90

Warga Tangsel Antusias Beri Dukungan ke Prabowo-Sandi

WartaPenaNews, Tangsel – Relawan Pendopo Nusantara 45 (Pena 45) pendukung calon Presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mendeklarasikan dukungannya kepada capres nomor urut 02 tersebut.

Acara yang dilaksanakan di Tugu Bendungan Situ Gintung Ciputat, Tangsel, Ahad (24/2/2019) pagi turut dihadiri oleh sekitar 500 pendukukung capres Prabowo-Sandi. Turut hadir para calon legislatif (caleg) DPRD Tangsel, DPRD Banten, dan DPR RI yang turut memeriahkan acara ini.

Relawan capres Prabowo-Sandi memadati Tugu Situ Gintung, Tangsel.

Para pendukung terlihat begitu antusias menghadiri acara deklarasi di tempat yang bersejarah bagi warga Tangerang Selatan itu. Bahkan mereka rela hingga berjalan kaki supaya bisa hadir di acara ini.

Seperti dituturkan oleh Asmani, warga RT.02, RW.10, Kelurahan Pondok Cabe, Kecamatan Pamulang, Tangsel bersama dengan ratusan warga lainnya rela berjalan kaki sejauh 7 Kilometer untuk datang ke acara tersebut. Ibu rumah tangga ini mengaku dirinya rela hadir demi memberikan dukungan kepada capres Prabowo-Sandi. Dia berharap bila capres nomor urut 02 ini menang di Pilpres 17 April mendatang, bisa memberikan perubahan bagi bangsa dan negara.

Tak hanya Asmani, Eni ibu rumah tangga juga ikut memberikan dukungan kepada capres Prabowo-Sandi berharap pemimpin ke depan harus bisa mensejahterakan rakyatnya. Dia merasakan selama Indonesia dibawah kepemimpinan Joko Widodo semua harga kebutuhan rumah tangga kian melambung. “Kalau Prabowo-Sandi menang, kita berharap harga-harga kebutuhan pokok bisa terjangkau oleh masyarakat,” kata dia.

Berdasarkan pantauan di lapangan mayoritas yang hadir dalam acara ini berasal dari kalangan emak-emak pendukung Prabowo-Sandi. Mereka berdatangan dari berbagai wilayah Tangerang Selatan, Pondok Pinang, Lebak Bulus, Cinere, dan Jakarta Selatan. Sejak pukul 05.30 Wib mereka sudah terlihat berkumpul di tugu peringatan peristiwa jebolnya bendungan Situ Gintung yang terjadi 10 tahun lalu.

Acara yang diisi dengan Senam Sehat “Dua Jari” ini ikut menyedot perhatian warga yang tengah melakukan aktivitas olahraga pagi di sekitar Situ Gintung. Mereka pun ikut bergabung bersama relawan lainnya guna memberikan dukungan bagi kemenangan Prabowo-Sandi. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

satu 1
Pelaku Pembunuhan Ojol di Tangerang Ternyata Bukan Ojol
garis polisi
Dibakar Hidup-hidup, Wanita Paruh Baya di Sorong Meregang Nyawa
film
Deretan Film Semi China Terbaik
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
ahy
Usung Anies Capres, AHY Ajak NasDem-PKS Segera Bentuk Sekretariat Perubahan
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
bharada e
Tuntutan Terhadap Richard Eliezer Dinilai Janggal
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
satu 1
Ketua Komite Yudisial Asprov PSSI Sulut Dorong Devanda Aditya Putra Jadi Sekjen PSSI

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
28 Januari 2023 - 08:30
Konsumen Meikarta Minta Duitnya Dikembalikan Sudah 3 Tahun Belum Dibangun

wartapenanews.com - Konsumen apartemen Meikarta yang merupakan proyek ikonik dari Grup Lippo, mundur teratur. Termasuk Rosalina Gozal, jadwal serah terima kunci lewat 3 tahun, namun apartemennya masih berbentuk tanah. Alias

01
|
28 Januari 2023 - 08:06
Serang Jemaah, Inggris dan AS Kutuk Aksi Penembakan di Sinagoge Yerusalem

wartapenanews.com - Inggris mengutuk serangan di sebuah Sinagoge di Neve Ya’akov, Yerusalem pada Jumat (27/1). Dalam peristiwa ini tujuh orang tewas dan 10 orang luka-luka. "Menyerang jemaah di sinagoga pada

02
|
28 Januari 2023 - 07:33
7 Orang Tewas Dalam Penembakan di Sinagoge Yerusalem

wartapenanews.com - Tujuh orang tewas dan 10 orang luka-luka akibat serangan di sebuah Sinagoge di Neve Ya’akov, Yerusalem pada Jumat (27/1). Korban luka langsung dibawa ke rumah sakit, termasuk wanita

03