29 March 2024 - 23:02 23:02

Warganet: Selamat dan Terima Kasih KPAI

Warganet: Selamat dan Terima Kasih KPAI

WartaPenaNews, Jakarta – Kamu penggemar bulu tangkis tentunya sedih akhir minggu ini ya. Ya bagaimana tidak sich guys PB Djarum pamit tidak menggelar Audisi Umum Beasiswa Bulu tangkis untuk tahun depan. Gara-garanya, sudah tahu kan yang belakangan ini ramai, yakni protes dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia atau KPAI. Instansi negara itu menuding ada faktor eksploitasi anak dalam audisi bulu tangkis itu.

Berita PB Djarum pamitan ini dengan cepat membuat gemes masyarakat Tanah Air. Bagaimana tidak gemes tuch, rata-rata, warganet Indonesia menyayangkan KPAI yang membuat audisi bibit olahragawan bulu tangkis Indonesia itu berhenti. Ke-2 tema itu memuncaki daftar trending topic Twitter.

Warganet ramai mencuit tema ‘KPAI’ dan ‘PB Djarum’ dalam postingan mereka. Akhirnya, warganet menyampaikan terima kasih dan selamat pada KPAI. Tetapi perkataan itu ialah hinaan alias satire. Demikianlah warganet jika sudah gemes, ada-ada saja yang ada.

 

Dengan banjirnya perkataan selamat dan terima kasih itu, bagaimana ya tanggapan KPAI nanti. Kita nantikan saja ya guys! (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 12:16
Antisipasi Pemudik dari Tol Cisumdawu, Tol Cipali Gelar Uji Coba Contraflow

WARTAPENANEWS.COM -  Tol Transjawa yang menghubungkan kota-kota di Pulau Jawa masih jadi pilihan utama bagi pemudik. Tol Cipali sebagai bagian dari Tol Transjawa, melakukan serangkaian persiapan jelang arus mudik. Salah

01
|
29 March 2024 - 11:14
Polisi Jaga Ketat Gereja di NTT

WARTAPENANEWS.COM -  Guna memberikan rasa aman jelang perayaan Misa Jumat Agung 2024, pasukan Gegana dari personel Brimobda NTT melakukan seterilisasi gereja. Salah satunya di Gereja Katederal Imakulata Atambua, Kabupaten Belu.

02
|
29 March 2024 - 10:12
Tarif Listrik April-Juni 2024 Tidak Naik

WARTAPENANEWS.COM - Pemerintah memutuskan tarif listrik subsidi dan nonsubsidi tidak naik di April-Juni 2024. Meski secara parameter, tarif listrik harusnya mengalami kenaikan. Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral,

03