28 February 2024 - 17:25 17:25

Warnai Ramadan dengan Nuansa 1001 Mimpi di JAQS

Warnai Ramadan dengan Nuansa 1001 Mimpi di JAQS

Wartapenanews.com – Jakarta Aquarium & Safari (JAQS) menghadirkan nuansa “1001 Mimpi” pada Ramadan kali ini. Hingga akhir Mei 2022, JAQS menyiapkan sederet agenda yang bisa dinikmati pengunjung.

JAQS menawarkan buka puasa dengan menu all you can eat seharga Rp275.000. Para pengunjung bisa berbuka puasa di depan akuarium denga pemandangan berbagai jenis satwa mulai dari pari, penyu, hingga hiu.

JAQS juga menghias interiornya dengan nuansa Maroko. Para pengunjung bisa berfoto di Marrakesh Tunnel yang didekor seperti bazar di Maroko.

Selain itu, para pengunjung juga akan dihibur dengan mini opera yang menceritakan kisah seorang pemuda yang bertemu dengan jin di bawah air dan mendapatkan tiga permintaan untuk dikabulkan. Ada juga atraksi Underwater Bedug dari dalam aquarium yang dibarengi dengan musik marawis di panggung.

Para pengunjung juga bisa mengikuti permainan Human Wrecking Ball hingga akhir Mei 2022. Pemnugnjung dapat mencoba duduk di atas wrecking ball besar yang nantinya akan diayun untuk menjatuhkan pin-pin raksasa seperti permainan bowling. Tentunya akan ada hadiah spesial untuk yang berhasil strike.

Banyak aktivitas seru lainnya yang bisa dinikmati pengujung tanpa batas waktu. Contohnya, melihat-lihat sekitar 3.500 spesies satwa akuatik dan non-akuatik, terutama yang endemik, khas Indonesia, seperti Tupai Tiga Warna, Binturong, dan Kura-Kura Leher Panjang.

Jangan lewatkan melihat langsung Lemur Hitam-Putih dari Madagaskar, beserta pertunjukkan berbagai aksi satwa. Ada juga Parade Penguin, dengan Penguin Humboldt yang langsung mondar-mandir di depan mata pengunjung.

Head of Social, Branding, and Communication Jakarta Aquarium & Safari Fira Basuki menyampaikan, Jakarta Aquarium & Safari (JAQS) selalu mendukung kebijakan pemerintah.

“Sebagai sebuah Lembaga Konservasi, kami tetap melaksanakan tugas kami menjaga satwa-satwa secara maksimal. Penerapan protokol kesehatan juga dilakukan secara ketat. Tentunya, seluruh karyawan JAQS sudah divaksin komplet dan booster, serta seluruh karyawan yang bertugas dipastikan sehat dan bebas Covid-19. Kami menggunakan aplikasi Peduli Lindungi untuk masuk ke JAQS dalam upaya pemantauan pengunjung kami. JAQS juga sudah lulus CHSE, yaitu Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environment (Ramah lingkungan) dan sudah menerima sertifikatnya. Memang, keamanan dan kenyamanaan pengunjung adalah prioritas kami,” tutupnya. (alf)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
28 February 2024 - 12:16
Mantan Suami Artis yang Lepas Tembakan di Jaktim Dibekuk Polisi

WARTAPENANEWS.COM  -  Polisi menangkap Gathan Saleh Hilabi, mantan suami artis yang melakukan penembakan di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur. "Sudah ditangkap," kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Nicolas Ary Lilipaly saat

01
|
28 February 2024 - 11:17
Wacana KUA Jadi Tempat Nikah Semua Agama, MUI Minta Kemenag Kaji Ulang

WARTAPENANEWS.COM  -  Wakil Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Anwar Abbas meminta Kementerian Agama (Kemenag) mengkaji ulang wacana penggunaan Kantor Urusan Agama (KUA) untuk menjadi tempat nikah semua agama. Sebab,

02
|
28 February 2024 - 10:14
Hujan di Jabodetabek Awet, Diperkirakan hingga Siang Hari

WARTAPENANEWS.COM  -  Hujan mengguyur Jabodetabek sejak Rabu (28/2) dini hari hingga berita ini diunggah. Hujan awet ini dan diperkirakan turun hingga pukul 11.00 WIB. BMKG dalam peringatan dini terbaru menginformasikan

03