28 Januari 2023 - 08:36 8:36
728x90

Warnai Ramadan dengan Nuansa 1001 Mimpi di JAQS

Warnai Ramadan dengan Nuansa 1001 Mimpi di JAQS

Wartapenanews.com – Jakarta Aquarium & Safari (JAQS) menghadirkan nuansa “1001 Mimpi” pada Ramadan kali ini. Hingga akhir Mei 2022, JAQS menyiapkan sederet agenda yang bisa dinikmati pengunjung.

JAQS menawarkan buka puasa dengan menu all you can eat seharga Rp275.000. Para pengunjung bisa berbuka puasa di depan akuarium denga pemandangan berbagai jenis satwa mulai dari pari, penyu, hingga hiu.

JAQS juga menghias interiornya dengan nuansa Maroko. Para pengunjung bisa berfoto di Marrakesh Tunnel yang didekor seperti bazar di Maroko.

Selain itu, para pengunjung juga akan dihibur dengan mini opera yang menceritakan kisah seorang pemuda yang bertemu dengan jin di bawah air dan mendapatkan tiga permintaan untuk dikabulkan. Ada juga atraksi Underwater Bedug dari dalam aquarium yang dibarengi dengan musik marawis di panggung.

Para pengunjung juga bisa mengikuti permainan Human Wrecking Ball hingga akhir Mei 2022. Pemnugnjung dapat mencoba duduk di atas wrecking ball besar yang nantinya akan diayun untuk menjatuhkan pin-pin raksasa seperti permainan bowling. Tentunya akan ada hadiah spesial untuk yang berhasil strike.

Banyak aktivitas seru lainnya yang bisa dinikmati pengujung tanpa batas waktu. Contohnya, melihat-lihat sekitar 3.500 spesies satwa akuatik dan non-akuatik, terutama yang endemik, khas Indonesia, seperti Tupai Tiga Warna, Binturong, dan Kura-Kura Leher Panjang.

Jangan lewatkan melihat langsung Lemur Hitam-Putih dari Madagaskar, beserta pertunjukkan berbagai aksi satwa. Ada juga Parade Penguin, dengan Penguin Humboldt yang langsung mondar-mandir di depan mata pengunjung.

Head of Social, Branding, and Communication Jakarta Aquarium & Safari Fira Basuki menyampaikan, Jakarta Aquarium & Safari (JAQS) selalu mendukung kebijakan pemerintah.

“Sebagai sebuah Lembaga Konservasi, kami tetap melaksanakan tugas kami menjaga satwa-satwa secara maksimal. Penerapan protokol kesehatan juga dilakukan secara ketat. Tentunya, seluruh karyawan JAQS sudah divaksin komplet dan booster, serta seluruh karyawan yang bertugas dipastikan sehat dan bebas Covid-19. Kami menggunakan aplikasi Peduli Lindungi untuk masuk ke JAQS dalam upaya pemantauan pengunjung kami. JAQS juga sudah lulus CHSE, yaitu Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environment (Ramah lingkungan) dan sudah menerima sertifikatnya. Memang, keamanan dan kenyamanaan pengunjung adalah prioritas kami,” tutupnya. (alf)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

satu 1
Pelaku Pembunuhan Ojol di Tangerang Ternyata Bukan Ojol
garis polisi
Dibakar Hidup-hidup, Wanita Paruh Baya di Sorong Meregang Nyawa
film
Deretan Film Semi China Terbaik
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
ahy
Usung Anies Capres, AHY Ajak NasDem-PKS Segera Bentuk Sekretariat Perubahan
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
bharada e
Tuntutan Terhadap Richard Eliezer Dinilai Janggal
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
satu 1
Ketua Komite Yudisial Asprov PSSI Sulut Dorong Devanda Aditya Putra Jadi Sekjen PSSI

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
28 Januari 2023 - 08:30
Konsumen Meikarta Minta Duitnya Dikembalikan Sudah 3 Tahun Belum Dibangun

wartapenanews.com - Konsumen apartemen Meikarta yang merupakan proyek ikonik dari Grup Lippo, mundur teratur. Termasuk Rosalina Gozal, jadwal serah terima kunci lewat 3 tahun, namun apartemennya masih berbentuk tanah. Alias

01
|
28 Januari 2023 - 08:06
Serang Jemaah, Inggris dan AS Kutuk Aksi Penembakan di Sinagoge Yerusalem

wartapenanews.com - Inggris mengutuk serangan di sebuah Sinagoge di Neve Ya’akov, Yerusalem pada Jumat (27/1). Dalam peristiwa ini tujuh orang tewas dan 10 orang luka-luka. "Menyerang jemaah di sinagoga pada

02
|
28 Januari 2023 - 07:33
7 Orang Tewas Dalam Penembakan di Sinagoge Yerusalem

wartapenanews.com - Tujuh orang tewas dan 10 orang luka-luka akibat serangan di sebuah Sinagoge di Neve Ya’akov, Yerusalem pada Jumat (27/1). Korban luka langsung dibawa ke rumah sakit, termasuk wanita

03