20 April 2024 - 20:05 20:05

Waspada, Aksi Pencopetan di Dalam Lift

WartaPenaNews, Jakarta – Aksi pencopetan yang dilakukan sejumlah orang di dalam lift, viral di media sosial. Peristiwa tersebut terjadi di salah satu mal yang ada di kawasan Jakarta Barat.

Dalam tayangan video terlihat sejumlah orang berada di dalam lift. Saat lift berhenti dan sejumlah orang keluar, terlihat seorang perempuan berambut panjang gelisah memeriksa barang di dalam tasnya yang diketahui adanya barang yang hilang.

Berdasarkan keterangan yang ada di postingan media sosial, wanita yang menjadi korban pencopetan kehilangan handphone yang berada di dalam tasnya.

Merasa ada yang hilang, wanita yang menjadi korban tersebut sempat berupaya menanyakan handphone-nya kepada pengunjung lain yang ada di lift, namun tidak membuahkan hasil.

Tidak berselang lama perempuan yang menjadi korban keluar.

Dalam tayangan video rekaman CCTV terlihat adanya benda yang jatuh dari seorang laki-laki. Benda itu diduga handphone milik korban yang dicuri.

Laki-laki berkaos krem itu kemudian mengambil barang yang diduga handphone korban tersebut. Barang itu lalu diberikan kepada perempuan yang berada di sampingnya yang segera menaruhnya ke dalam tas.

Aksi tersebut diduga merupakan komplotan pencopet.

Dalam kasus ini, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Joko Dei Harsono mengatakan pihaknya sedang mendalami.

“Petugas kita sudah nyebar untuk menyelidiki pelakunya,” kata Joko saat dikonfirmasi, Sabtu, 21 Agustus 2021. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03