16 April 2024 - 20:49 20:49

Watford Susul Norwich Promosi ke Premier League

WartaPenaNews, Jakarta – Watford menyusul Norwich City promosi ke Premier League Inggris musim depan usai mengunci posisi dua teratas klasemen Divisi Championship atau liga kasta kedua Inggris.

Hal itu dipastikan oleh Watford setelah mereka menang 1-0 atas Millwall dalam laga pekan ke-44 Divisi Championship di Stadion Vicarage Road, Sabtu malam tadi.

Keunggulan yang diraih lewat eksekusi penalti Ismaila Sarr pada menit ke-11, mampu dipertahankan Watford hingga laga usai demi menambah koleksi poin mereka menjadi 88 poin.

Raihan itu tidak akan bisa dikejar oleh Brentford yang naik ke posisi ketiga seusai mengalahkan Bournemouth 1-0 dalam laga lain di Stadion Vitality yang berlangsung lebih awal.

Kendati Brentford masih memiliki satu laga simpanan atau total tiga pertandingan untuk dijalani, mereka tidak mungkin mengejar jarak 10 poin dari Watford.

Bagi Brentford, kemenangan itu mengunci satu tiket babak playoff perebutan satu tiket promosi yang dimainkan antara tim peringkat ketiga hingga keenam nantinya.

Watford dan Norwich sukses kembali promosi ke Liga Premier hanya setelah terdegradasi dari kasta tertinggi itu musim lalu.

Norwich yang menang 3-1 dalam lawatan ke markas Queens Park Rangers, kini hanya butuh hasil imbang di pertandingan selanjutnya untuk mengunci gelar juara Divisi Championship. (wsa)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
16 April 2024 - 13:43
Terbang ke Uganda, Ivan Gunawan Resmikan Pembangunan Masjidnya

WARTAPENANEWS.COM - Ivan Gunawan dalam waktu dekat ini. akan terbang ke Uganda. Kepergiannya ke Uganda sendiri diketahui untuk meresmikan Masjid yang telah dibangunnya. Pria akrab disapa Igun menerangkan kalau ia

01
|
16 April 2024 - 12:13
Sopir Taksi Online Tewas Dihujani Tusukan oleh Begal

WARTAPENANEWS.COM - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bandung berhasil mengamankan pelaku pembegalan yang terjadi di Pangalengan, Kabupaten Bandung, pada Minggu 14 April 2024 lalu. Korban pembegalan tersebut merupakan seorang sopir online,

02
|
16 April 2024 - 11:13
Ganjar akan Hadiri Sidang Putusan Sengketa Pilpres 2024

WARTAPENANEWS.COM -  Mahkamah Konstitusi (MK) akan segera membacakan hasil putusan sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres pada 22 April 2024 mendatang. Calon Presiden (Capres) nomor urut 03, Ganjar Pranowo

03