28 February 2024 - 17:44 17:44

WhatsApp Mulai Perbarui Fitur PiP Versi Android, Tapi…

WartaPenaNews, Jakarta – WhatsApp yang tahun lalu menggulirkan fitur Picture-in-Picture (PiP) pada perangkat Apple dan Android, telah melakukan pembaruan fitur tersebut untuk Android versi beta 2.19.86.

Pembaruan memberikan penggunanya mendapatkan peningkatan mode PiP agar berfungsi sama seperti di perangkat iPhone.

Dilansir GSM Arena, Senin (1/4), sejak diluncurkan mode PiP pada Mei 2018, mode PiP untuk Android masih memiliki keterbatasan, hanya bisa memutar video di dalam obrolan.

Melalui pembaruan, mode PiP untuk Android kini bisa memutar video di jendela kecil meski pengguna keluar dari obrolan, meminimalkan aplikasi, atau beralih ke aplikasi lain. Tentunya ini belum ada pada versi awal.

Sayangnya, pembaruan PiP untuk Android masih dalam tahap uji. Jadi belum tersedia untuk semua pengguna Android.

Sementara itu, WhatsApp juga meluncurkan fitur terbaru dengan versi beta lainnya. Kabarnya fitur baru itu memungkinkan pengguna untuk memutar pesan suara berturut-turut secara otomatis.

Pesan singkat milik Facebook itu telah mengembangkan fitur tersebut sejak November tahun lalu. Lagi-lagi belum juga diumumkan kapan akan dirilis. (*/dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
28 February 2024 - 12:16
Mantan Suami Artis yang Lepas Tembakan di Jaktim Dibekuk Polisi

WARTAPENANEWS.COM  -  Polisi menangkap Gathan Saleh Hilabi, mantan suami artis yang melakukan penembakan di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur. "Sudah ditangkap," kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Nicolas Ary Lilipaly saat

01
|
28 February 2024 - 11:17
Wacana KUA Jadi Tempat Nikah Semua Agama, MUI Minta Kemenag Kaji Ulang

WARTAPENANEWS.COM  -  Wakil Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Anwar Abbas meminta Kementerian Agama (Kemenag) mengkaji ulang wacana penggunaan Kantor Urusan Agama (KUA) untuk menjadi tempat nikah semua agama. Sebab,

02
|
28 February 2024 - 10:14
Hujan di Jabodetabek Awet, Diperkirakan hingga Siang Hari

WARTAPENANEWS.COM  -  Hujan mengguyur Jabodetabek sejak Rabu (28/2) dini hari hingga berita ini diunggah. Hujan awet ini dan diperkirakan turun hingga pukul 11.00 WIB. BMKG dalam peringatan dini terbaru menginformasikan

03