24 April 2024 - 19:13 19:13

Willian Tak Ingin Tinggalkan Liga Premier Inggris

WartaPenaNews, Jakarta – Willian mengaku ingin tetap berkarier di Liga Premier Inggris, setelah kontraknya selesai di Chelsea pada akhir musim ini.

Masa depan Willian di Stamford Bridge masih menjadi tanda tanya, sebab kedua belah belum mencapai kesepakatan terkait perpanjangan kontrak.

Bergabung dari Shakhtar Donetsk pada 2013 lalu, Willian telah mencatatkan 300 penampilan untuk The Blues dan memenangkan empat gelar dengan dua diantaranya trofi juara Liga Premier Inggris.

Pemain internasional Brasil itu lebih memprioritaskan untuk tetap di Liga Premier Inggris, namun ia juga tak menutup kemungkinan untuk bermain di liga lain.

Baca Juga: Sekda Kabupaten Manokwari Ajak Masyarakat Mematuhi Instruksi Bupati yang Sudah Dikeluarkan

“Keinginan saya adalah tetap di Liga Premier, tapi saya tidak mengesampingkan bermain di liga lain, tidak,” kata Willian dikutip dari Goal.

“Saya akan bermain hingga akhir musim dan melihat apa yang terjadi. Tapi saya sudah sangat terbiasa dengan Inggris,” pungkasnya menutup.

Willian telah dikaitkan kepindahannya ke Tottenham Hotspur dan Arsenal dalam beberapa bulan terakhir, meskipun statusnya di Chelsea belum diputuskan. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
24 April 2024 - 12:17
Imbas Tebak-tebakan ‘Hewan Mengaji’, TikToker Galih Loss Berakhir di Jeruji Besi

WARTAPENANEWS.COM -  Polda Metro Jaya menetapkan TikToker bernama Galih yang memiliki akun @Galihloss29 sebagai tersangka. Hal ini dilakukan buntut dari konten tebak-tebakan terkait 'hewan mengaji'. Galih ditangkap oleh Dittipidsiber Bareskrim

01
|
24 April 2024 - 11:16
Alyssa Soebandono Lahirkan Anak Perempuan

WARTAPENANEWS.COM - Alyssa Soebandono baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan. Kehadiran anak ketiganya jelas disambut bahagia oleh istri Dude Harlino beserta keluarganya. Diketahui anak ketiga Alyssa dan

02
|
24 April 2024 - 10:15
Perkosa Perempuan ODGJ, Pria di Bandar Lampung Dibekuk Polisi

WARTAPENANEWS.COM - Seorang pria lansia nekat memperkosa perempuan pengidap gangguan jiwa atau orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) di pinggir jalan. Pelaku berinisial MA (66) warga Gunung Agung, Kecamatan Tanjung Karang

03