29 March 2024 - 18:24 18:24

Wings Air Terbang Kembali ke Kabupaten Buol

WartaPenaNews, Jakarta – Wings Air (kode penerbangan IW) mengumumkan mulai melayani kembali penerbangan Bandar Udara Mutiara Sis-Aljufri, Sulawesi Tengah (PLW) ke Bandar Udara Pogogul, Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah (UOL).

Wings Air menawarkan harga terbaik sekali jalan (one way), Palu ke Buol mulai dari Rp539.600 dan Buol ke Palu mulai dari Rp 504.600.

Penerbangan ini menjadi satu-satunya maskapai yang melayani penerbangan berjadwal di kedua kota tersebut.

Corporate Communications Strategic of Wings Air, Danang Mandala Prihantoro mengatakan rute Wings Air Palu – Buol – Palu diharapkan dapat menciptakan konektivitas orang dan barang intra-Sulawesi Tengah, sehingga mendapatkan nilai tambah dalam mobilisasi lebih cepat, memperpendek jarak dan harga terjangkau.

“Jadwal penerbangan Wings Air ditahap awal dilayani setiap Rabu pergi pulang (PP) atau 1 kali dalam seminggu, sebagai berikut,” ujar Danang dalam siaran persnya, Rabu (2/6/2021).

Danang menambahkan, di waktu mendatang, Wings Air optimis bahwa tren bepergian menggunakan pesawat udara di kedua kota akan kembali tumbuh, sehingga layanan penerbangan akan menyesuaikan sesuai permintaan pasar, yakni dengan menambah atau meningkatkan frekuensi terbang. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 12:16
Antisipasi Pemudik dari Tol Cisumdawu, Tol Cipali Gelar Uji Coba Contraflow

WARTAPENANEWS.COM -  Tol Transjawa yang menghubungkan kota-kota di Pulau Jawa masih jadi pilihan utama bagi pemudik. Tol Cipali sebagai bagian dari Tol Transjawa, melakukan serangkaian persiapan jelang arus mudik. Salah

01
|
29 March 2024 - 11:14
Polisi Jaga Ketat Gereja di NTT

WARTAPENANEWS.COM -  Guna memberikan rasa aman jelang perayaan Misa Jumat Agung 2024, pasukan Gegana dari personel Brimobda NTT melakukan seterilisasi gereja. Salah satunya di Gereja Katederal Imakulata Atambua, Kabupaten Belu.

02
|
29 March 2024 - 10:12
Tarif Listrik April-Juni 2024 Tidak Naik

WARTAPENANEWS.COM - Pemerintah memutuskan tarif listrik subsidi dan nonsubsidi tidak naik di April-Juni 2024. Meski secara parameter, tarif listrik harusnya mengalami kenaikan. Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral,

03