29 March 2024 - 18:00 18:00

“Wonder For All” Kampanye Terbaru Coach

WartaPenaNews, Jakarta – Coach, brand fashion asal New York November 2019 secara resmi meluncurkan “Wonder For All” untuk memperjuangkan inklusifitas, optimisme dan keaslian.

Pesta Dadakan Ala New York Brownstone

Sederet pekerja seni pun dilibatkan diantaranya aktris Yara Shahidi, model Kate Moss, rapper Megan Thee Stallion, Spike & Tonya Lee, serta masih banyak lagi dari keluarga besar Coach.

Kampanye terinspirasi akan sekelompok orang yang bersuka ria saat mereka berkumpul di pesta dadakan ala New York Brownstone. Seakan menangkap suasana magic musim ini. Kampanye ini memperjuangkan tradisi, datang bersama untuk musim liburan dan merupakan bagian otentik serta inklusif dari kota New York.

Fotographer dunia Juergen Teller, yang memulai debut pertamanya pada kampanye “Holiday” untuk Coach pada musim gugur ini.

Bertempat di Upper West Side, menampilkan Shahidi, Moss, Megan Thee Stallion, model Fernanda Ly, serta aktor Miles Heizer.

Juergen Teller ingin memperlihatkan para bintang dalam adegan ceria dan tanpa filter yang menyoroti semangat bermain-main dan keaslian ekspresi diri yang mendefinisikan New York.

Foto: dok. Coach New York.

Horse and Carriage Yang Ikonik

Kampanye ini juga memperkenalkan koleksi Horse and Carriage yang terbaru. Terlihat pada Kate Moss yang memegang versi baru dari dari Kat Saddle Bag. Koleksi ini menata kembali motif Horse and Carriage milik Coach yang ikonik, sebagai pola yang keren dan penuh warna pada tas dan busana siap pakai.

Pertama kali diperkenalkan pada tahun 1950 – an, Horse and Carriage adalah simbol kerajinan kulit Coach dan warisan dari kota New York.

“Wonder For All” juga merupakan serangkaian film pendek yang ditulis dan disutradarai oleh Bunny Kinney, menampilkan Spike dan Tonya Lee, model dan aktris Cami Morrone, pemenang Season 8 dari Ru Paul’s Drag Race Bob. (bud)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 12:16
Antisipasi Pemudik dari Tol Cisumdawu, Tol Cipali Gelar Uji Coba Contraflow

WARTAPENANEWS.COM -  Tol Transjawa yang menghubungkan kota-kota di Pulau Jawa masih jadi pilihan utama bagi pemudik. Tol Cipali sebagai bagian dari Tol Transjawa, melakukan serangkaian persiapan jelang arus mudik. Salah

01
|
29 March 2024 - 11:14
Polisi Jaga Ketat Gereja di NTT

WARTAPENANEWS.COM -  Guna memberikan rasa aman jelang perayaan Misa Jumat Agung 2024, pasukan Gegana dari personel Brimobda NTT melakukan seterilisasi gereja. Salah satunya di Gereja Katederal Imakulata Atambua, Kabupaten Belu.

02
|
29 March 2024 - 10:12
Tarif Listrik April-Juni 2024 Tidak Naik

WARTAPENANEWS.COM - Pemerintah memutuskan tarif listrik subsidi dan nonsubsidi tidak naik di April-Juni 2024. Meski secara parameter, tarif listrik harusnya mengalami kenaikan. Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral,

03