29 March 2024 - 20:15 20:15

Wow! Madura United Musim 2019 Bak Los Galaticos

WartaPenaNews, Jakarta – Kontestan peserta Liga 1 Madura United musim ini bak tim ‘Los Galaticos’ di Indonesia. Bagaimana tidak, jelang menghadapi musim kompetisi Liga 1 2019 Madura United banyak melakukan bursa transfer yang mengejutkan.

Beberapa pemain bintang tanah air direkrut klub yang berjuluk Laskar Sapi Kerab ini, diantaranya Dano Milovanovic, Andik Vermansah, Muhammad Ridho, Zulfiandi, Fandri Imbiri, Marco Sandy Meraudje, Jaimerson Da Silva, dan satu pemain muda Roni Gufroni Almakruf.

Bahkan, Minggu (13/1) kemarin, manajamen Madura United resmi memperkenalkan Dejan Antonic sebagai pelatih kepala tim, di Surabaya, Jawa Timur. Dejan dinilai pelatih yang berkualitas dengan segudang pengalamannya menangani klub-klub besar.

“Dejan Antonic merupakan pelatih yang berkualitas. Dia sangat potensial untuk menangani Madura United yang sekarang sudah banyak merekrut pemain,” kata Direktur Madura United, Ziaulhaq.

Prestasi kepelatihan yang diraih Dejan juga tidak main-main. Pemegang lisensi UEFA Pro ini pernah menangani raksasa Hong Kong, Kitchee SC yang berhasil menyabet tiga gelar dalam rentang waktu 2005/2006. Selain itu, ialah klub TSW Pegasus dan timnas Hongkong.

Dejan pernah dinobatkan sebagai pelatih terbaik 2011/2012 di Indonesia oleh salah satu situs berita sepak bola ternama usai membawa Arema Indonesia lolos ke babak perempat final Piala AFC 2012.

Selain Arema, Dejan juga pernah mengarsteki beberapa klub papan atas Liga Indonesia, seperti Persib Bandung, Pelita Bandung Raya (PBR), dan terakhir tim asal Kalimantan, Borneo FC.

Atas dasar itulah manajemen Madura United mempercayai kursi kepelatihan dipegang oleh Dejan. Manajemen pun menargetkan Madura United bercokol di papan atas Liga 1 2019 setelah sebelumnya hanya meraih posisi ke-8.

Rencananya, Dejan akan memulai kepelatihannya pada Selasa (15/1) esok. Sesi latihan perdana nanti akan diikuti semua pemain yang diperpanjang kontraknya, termasuk pemain-pemain baru yang direkrut. (dbs)

Berikut prediksi starting XI Madura United musim depan:

Kiper: Muhammad Ridho

Bek: Andik Rendika Rama, Fachrudin Aryanto, Jaimerson Da Silva Xavier, Marckho Sandy Meraudje.

Tengah: Slamet Nurcahyo, Dane Milovanovic, Zulfiandi.

Depan: Andik Vermansah, Zah Rahan Krangar, Greg Nwokolo.

Cadangan: Satria Tama, Engelberd Sani, Alfath Fathier, Guntur Triadji, Asep Berlian, Fandri Imbiri, Fabiano Beltrame (menunggu proses naturalisasi).

Pelatih: Dejan Antonic.

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 12:16
Antisipasi Pemudik dari Tol Cisumdawu, Tol Cipali Gelar Uji Coba Contraflow

WARTAPENANEWS.COM -  Tol Transjawa yang menghubungkan kota-kota di Pulau Jawa masih jadi pilihan utama bagi pemudik. Tol Cipali sebagai bagian dari Tol Transjawa, melakukan serangkaian persiapan jelang arus mudik. Salah

01
|
29 March 2024 - 11:14
Polisi Jaga Ketat Gereja di NTT

WARTAPENANEWS.COM -  Guna memberikan rasa aman jelang perayaan Misa Jumat Agung 2024, pasukan Gegana dari personel Brimobda NTT melakukan seterilisasi gereja. Salah satunya di Gereja Katederal Imakulata Atambua, Kabupaten Belu.

02
|
29 March 2024 - 10:12
Tarif Listrik April-Juni 2024 Tidak Naik

WARTAPENANEWS.COM - Pemerintah memutuskan tarif listrik subsidi dan nonsubsidi tidak naik di April-Juni 2024. Meski secara parameter, tarif listrik harusnya mengalami kenaikan. Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral,

03