28 Januari 2023 - 08:26 8:26
728x90

Wow, Televisi Ini Harganya Capai Rp 250 Juta

WartaPenaNews, Denpasar – Di tahun 2019 SHARP Indonesia kembali luncurkan produk televisi baru yang dibenamkan teknologi teranyar Aquos TV 8K. Televisi ini terdiri dari tiga ukuran, yaitu 60”, 70”, hingga 80”.

“Hadirnya Aquos 8K yang akan melengkapi lini LED TV di kelas big size dan premium, diharapkan dapat membantu meningkatkan target share sebesar 25% di tahun ini. Kami percaya bahwa pangsa pasarnya masih terus tumbuh dan sangat besar di Indonesia,” papar Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager PT SHARP Electronics Indonesia saat acara launching di Denpasar, Bali, Jumat (15/2/2019).

Salah satu keunggulan televisi ini memiliki ketepatan kualitas gambar layaknya realita. Kualitas televisi Aquos 8K dibuktikan dengan kekayaan warna yang dihasilkan dalam setiap gambar serta kecanggihannya dalam memproduksi warna terang dan kontras yang sempurna.

Teknologi layarnya menghasilkan gambar beresolusi sangat tinggi hingga sekitar 33 juta piksel. Jumlah ini setara dengan 16 kali piksel yang dihasilkan dari teknologi full HD (2K). Spektrum warnanya lebih lebar sehingga mampu memproduksi hingga 138% warna.

Masih dari kualitas gambar, teknologi 8K juga menawarkan ‘Real 8K Contrast’ yang berarti mampu menciptakan gambar yang lebih cerah dan lebih hidup. Aquos 8K memiliki pencahayaan 13 kali lebih terang sehingga mampu menciptakan cahaya yang tepat pada gambar.

Aquos 8K juga menawarkan suara menggelegar dengan adanya Eilex Prism yang menangkap suara terdengar nyata seperti aslinya dengan lebih jelas.

“Sebelum dipasarkan, televisi Aquos 8K sudah disempurnakan kualitasnya baik dari gambar hingga suara. Dari segi konten pun, televisi ini sudah dibenamakan dengan Android TV terbaru yang menjajalkan fitur-fitur unggulan,” tambah Ardy, Assistant General Manager AUVI Product Strategy PT SHARP Electronics Indonesia.

Televisi Aquos 8K tersedia dalam tiga ukuran berbeda dengan harga premium mulai dari Rp90 juta hingga Rp250 juta untuk ukuran 80 inchi. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

satu 1
Pelaku Pembunuhan Ojol di Tangerang Ternyata Bukan Ojol
garis polisi
Dibakar Hidup-hidup, Wanita Paruh Baya di Sorong Meregang Nyawa
film
Deretan Film Semi China Terbaik
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
ahy
Usung Anies Capres, AHY Ajak NasDem-PKS Segera Bentuk Sekretariat Perubahan
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
bharada e
Tuntutan Terhadap Richard Eliezer Dinilai Janggal
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
satu 1
Ketua Komite Yudisial Asprov PSSI Sulut Dorong Devanda Aditya Putra Jadi Sekjen PSSI

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
28 Januari 2023 - 08:06
Serang Jemaah, Inggris dan AS Kutuk Aksi Penembakan di Sinagoge Yerusalem

wartapenanews.com - Inggris mengutuk serangan di sebuah Sinagoge di Neve Ya’akov, Yerusalem pada Jumat (27/1). Dalam peristiwa ini tujuh orang tewas dan 10 orang luka-luka. "Menyerang jemaah di sinagoga pada

01
|
28 Januari 2023 - 07:33
7 Orang Tewas Dalam Penembakan di Sinagoge Yerusalem

wartapenanews.com - Tujuh orang tewas dan 10 orang luka-luka akibat serangan di sebuah Sinagoge di Neve Ya’akov, Yerusalem pada Jumat (27/1). Korban luka langsung dibawa ke rumah sakit, termasuk wanita

02
|
28 Januari 2023 - 07:04
Tim SAR Temukan Anak Panti Asuhan yang Hanyut di Kali Ciliwung

wartapenanews.com - Tim SAR gabungan berhasil menemukan jasad Bintang (8), anak panti asuhan Khadijah Al Qubro, Jagakarsa, Jakarta Selatan, yang hanyut di kali Ciliwung, pada Minggu (15/1) lalu. Tim SAR

03