19 April 2024 - 18:45 18:45

Wow, Televisi Ini Harganya Capai Rp 250 Juta

WartaPenaNews, Denpasar – Di tahun 2019 SHARP Indonesia kembali luncurkan produk televisi baru yang dibenamkan teknologi teranyar Aquos TV 8K. Televisi ini terdiri dari tiga ukuran, yaitu 60”, 70”, hingga 80”.

“Hadirnya Aquos 8K yang akan melengkapi lini LED TV di kelas big size dan premium, diharapkan dapat membantu meningkatkan target share sebesar 25% di tahun ini. Kami percaya bahwa pangsa pasarnya masih terus tumbuh dan sangat besar di Indonesia,” papar Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager PT SHARP Electronics Indonesia saat acara launching di Denpasar, Bali, Jumat (15/2/2019).

Salah satu keunggulan televisi ini memiliki ketepatan kualitas gambar layaknya realita. Kualitas televisi Aquos 8K dibuktikan dengan kekayaan warna yang dihasilkan dalam setiap gambar serta kecanggihannya dalam memproduksi warna terang dan kontras yang sempurna.

Teknologi layarnya menghasilkan gambar beresolusi sangat tinggi hingga sekitar 33 juta piksel. Jumlah ini setara dengan 16 kali piksel yang dihasilkan dari teknologi full HD (2K). Spektrum warnanya lebih lebar sehingga mampu memproduksi hingga 138% warna.

Masih dari kualitas gambar, teknologi 8K juga menawarkan ‘Real 8K Contrast’ yang berarti mampu menciptakan gambar yang lebih cerah dan lebih hidup. Aquos 8K memiliki pencahayaan 13 kali lebih terang sehingga mampu menciptakan cahaya yang tepat pada gambar.

Aquos 8K juga menawarkan suara menggelegar dengan adanya Eilex Prism yang menangkap suara terdengar nyata seperti aslinya dengan lebih jelas.

“Sebelum dipasarkan, televisi Aquos 8K sudah disempurnakan kualitasnya baik dari gambar hingga suara. Dari segi konten pun, televisi ini sudah dibenamakan dengan Android TV terbaru yang menjajalkan fitur-fitur unggulan,” tambah Ardy, Assistant General Manager AUVI Product Strategy PT SHARP Electronics Indonesia.

Televisi Aquos 8K tersedia dalam tiga ukuran berbeda dengan harga premium mulai dari Rp90 juta hingga Rp250 juta untuk ukuran 80 inchi. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03