19 April 2024 - 23:19 23:19

Yuk Naiki Mini Cooper di Sini

MINI Indonesia mengundang seluruh penggemar dan pelanggan MINI untuk mengunjungi MINI Fest 2018 di Space Senayan City pada 17 dan 18 November 2018.

MINI Fest 2018 digelar di dalam bangunan unik sementara yang khusus dibangun oleh MINI Indonesia. Pengunjung berkesempatan merasakan pengalaman berkendara dengan rangkaian model kendaraan MINI yang paling gres. Terlebih lagi, juga dapat menjelajahi inovasi MINI dengan mencoba secara langsung unit test drive yang tersedia.

New MINI 3-Door, New MINI 5-Door, New MINI Countryman dan New MINI Cabrio Cooper S akan hadir disaat pengunjung dapat menikmati makanan, minuman, dan live band yang telah dipilih secara khusus oleh MINI Indonesia. Kolaborasi dengan berbagai komunitas, mitra bisnis, dan entertainer juga akan memeriahkan acara dan menyoroti sisi gaya hidup brand MINI yang terkenal.

“Sejak tahun 1959, brand MINI selalu hadir penuh inspirasi dan ide baru yang segar. Sesuai dengan DNA asli dari brand ini, MINI secara konsisten berikan pengalaman berkendara yang FUN dan sensasi berkendara go-kart khas MINI. Semuanya didorong oleh inovasi yang tak tertandingi agar sesuai dengan gaya hidup para fans MINI,” kata Jodie O’tania, Vice President of Corporate Communications, BMW Group Indonesia.

MINI Fest 2018 juga hadir dengan ragam penawaran menarik dan merupakan kesempatan terbaik untuk calon pengguna MINI mendapatkan kendaraan impiannya.

Selama acara MINI Fest berlangsung, calon pemilik MINI berkesempatan untuk mendapatkan paket perpanjangan masa garansi, bebas biaya asuransi tahun pertama dan masih banyak penawaran MINI Lifestyle menarik lainnya. “MINI Fest 2018 adalah acara yang sempurna untuk menghabiskan akhir pekan bersama teman-teman dan keluarga untuk mencoba kendaraan terbaru MINI juga mengunjungi ragam stan pilihan MINI,” tambah Jodie.(wzk/jpg)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03