25 May 2024 - 22:05 22:05

Yuk Naiki Mini Cooper di Sini

MINI Indonesia mengundang seluruh penggemar dan pelanggan MINI untuk mengunjungi MINI Fest 2018 di Space Senayan City pada 17 dan 18 November 2018.

MINI Fest 2018 digelar di dalam bangunan unik sementara yang khusus dibangun oleh MINI Indonesia. Pengunjung berkesempatan merasakan pengalaman berkendara dengan rangkaian model kendaraan MINI yang paling gres. Terlebih lagi, juga dapat menjelajahi inovasi MINI dengan mencoba secara langsung unit test drive yang tersedia.

New MINI 3-Door, New MINI 5-Door, New MINI Countryman dan New MINI Cabrio Cooper S akan hadir disaat pengunjung dapat menikmati makanan, minuman, dan live band yang telah dipilih secara khusus oleh MINI Indonesia. Kolaborasi dengan berbagai komunitas, mitra bisnis, dan entertainer juga akan memeriahkan acara dan menyoroti sisi gaya hidup brand MINI yang terkenal.

“Sejak tahun 1959, brand MINI selalu hadir penuh inspirasi dan ide baru yang segar. Sesuai dengan DNA asli dari brand ini, MINI secara konsisten berikan pengalaman berkendara yang FUN dan sensasi berkendara go-kart khas MINI. Semuanya didorong oleh inovasi yang tak tertandingi agar sesuai dengan gaya hidup para fans MINI,” kata Jodie O’tania, Vice President of Corporate Communications, BMW Group Indonesia.

MINI Fest 2018 juga hadir dengan ragam penawaran menarik dan merupakan kesempatan terbaik untuk calon pengguna MINI mendapatkan kendaraan impiannya.

Selama acara MINI Fest berlangsung, calon pemilik MINI berkesempatan untuk mendapatkan paket perpanjangan masa garansi, bebas biaya asuransi tahun pertama dan masih banyak penawaran MINI Lifestyle menarik lainnya. “MINI Fest 2018 adalah acara yang sempurna untuk menghabiskan akhir pekan bersama teman-teman dan keluarga untuk mencoba kendaraan terbaru MINI juga mengunjungi ragam stan pilihan MINI,” tambah Jodie.(wzk/jpg)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 May 2024 - 12:41
Terjadi Lagi, Bus Rombongan Study Tour Alami Kecelakaan di Sumsel

WARTAPENANEWS.COM – Kecelakaan bus rombongan study tour kembali terjadi, kali ini dialami oleh bus membawa rombongan study tour Sekolah Dasar (SD) yang diduga dari Kecamatan Cempaka, Kabupaten OKU Timur, Sumatera

01
|
25 May 2024 - 11:38
Di Wilayah Ini, Kendaraan Tanpa Pelat Nomor Makin Marak

WARTAPENANEWS.COM –  Kendaraan bermotor baik sepeda motor maupun mobil tanpa pelat nomor (TNKB) kembali marak di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut). Ironisnya, para pengemudi kendaraan ini rata-rata mengemudi secara ugal-ugalan

02
|
25 May 2024 - 10:39
Makin Meluas, Ada 47 RT di Jakarta yang Terendam Banjir

WARTAPENANEWS.COM – Hujan deras yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya mulai Jumat (24/5), menimbulkan genangan dan banjir di sejumlah wilayah, Sabtu (25/5). BPBD DKI melaporkan, banjir siang ini meluas hingga ke

03