2 Februari 2023 - 15:42 15:42
728x90

Zidane Bidik Bintang Manchester City

WartaPenaNews, Jakarta – Bintang Manchester City, Raheem Sterling disebut-sebut masuk dalam bidikan Real Madrid asuhan Zinedine Zidane musim depan.

Sterling saat ini masih berusia 24 tahun, namun sudah memiliki jam terbang yang tinggi di kompetisi Liga Inggris. Sterling mulai mencuri perhatian saat bermain untuk Liverpool.

Kehebatan Sterling di Liverpool membuat Manchester City berminat merekrutnya. Setelah dianggap tampil inkonsisten, Sterling akhirnya benar-benar bersinar di dua musim terakhir.

Pada musim lalu, Sterling sukses mencetak total 23 gol. Sedangkan di musim ini, Sterling telah membukukan 19 gol dengan akhir kompetisi masih tersisa dua bulan lagi.

Sterling saat ini disebut sebagai salah satu kandidat peraih penghargaan pemain terbaik musim ini, bersaing dengan Sergio Aguero dan Virgil van Dijk.

Dikutip dari Mirror, penampilan Sterling yang konsisten di Manchester City membuat Zinedine Zidane menempatkan namanya sebagai salah satu target buruan untuk musim depan. Zidane bahkan disebut sudah berminat pada sosok Sterling sejak tahun 2015.

Dengan usia yang masih muda namun memiliki jam terbang tinggi, Sterling jelas sangat layak untuk jadi opsi untuk memperkuat tim dan membangun ulang Real Madrid kembali jadi tim yang disegani.

Namun upaya Real Madrid untuk bisa merekrut Sterling bakal menemui hambatan sulit. Sterling saat ini sudah diikat kontrak oleh Manchester City hingga 2023.

Menilik kondisi tersebut, harga Sterling bisa meroket tinggi jika Real Madrid masih berusaha keras membelinya. Tantangan lain adalah kondisi finansial Manchester City yang stabil. ‘The Citizens’ bukan tipe klub yang menjual pemain bintang lantaran tengah dalam kondisi kesulitan keuangan. (dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
film
Deretan Film Semi China Terbaik
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
satu 1
Harry Tanoe Mundur dari Dirut MNC Digital (MSIN)
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
sidang ferdy sambo
Hari Ini, Enam Eks Anak Buah Sambo Jalani Sidang Tuntutan
tni
Sedihnya, 30 Calon Taruna Akmil Positif Corona
Sarah Viloid
5 Gamer Paling Cantik dan Seksi di Indonesia

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
2 Februari 2023 - 12:03
Rekonstruksi Ulang Kecelakaan Mahasiswa UI Dijaga Ketat Polisi

wartapenanews.com - Puluhan polisi tampak berbaris, menjaga ketat tempat kejadian perkara (TKP) rekonstruksi ulang kecelakaan Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) Muhammad Hasya Attalah Syaputra di Srengseng Sawah, Jakarta Selatan. Puluhan polisi

01
|
2 Februari 2023 - 11:08
Nunung Divonis Idap Kanker Payudara

wartapenanews.com -  Kabar kurang menyenangkan datang dari pelawak Nunung Srimulat. Belum lama ini, ia divonis dokter mengidap penyakit kanker payudara. Awalnya, Nunung merasakan ada benjolan di sekitar payudaranya. Namun, ia

02
|
2 Februari 2023 - 10:06
Hari Ini, Polda Metro Gelar Rekonstruksi Ulang Kasus Kecelakaan Mahasiswa UI

wartapenanews.com - Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi ulang kasus kecelakaan yang menewaskan mahasiswa UI, Muhammad Hasya Atallah (18), di Jalan Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, hari ini, Kamis (2/2). Polisi

03