6 May 2024 - 10:15 10:15

Zidane Diminta Fokus Maksimalkan Bale, Lupakan Pogba

WartaPenaNews, Jakarta – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane diperintah untuk melupakan rencana mengajak Paul Pogba. Karena, gelandang Manchester United itu memiliki patok yang mahal.

Presiden Madrid, Florentino Perez tidak sepakat jika mesti merogoh kocek dalam-dalam cuma untuk mendatangkan Pogba. Ditambah lagi mereka masih memiliki sejumlah pemain bintang.

Mencuplik Independent, karena Pogba terlalu mahal, Perez lalu meminta Zidane konsentrasi memaksimalkan potensi Gareth Bale. Pemain yang jaman depannya dalam klub belum jelas sampai saat ini.

Bale jadi satu diantaranya pemain yang diberitakan akan dipasarkan oleh Zidane. Lantaran winger asal Wales itu tidak masuk dalam proyeksi scuad Los Blancos musim depan.

Sedianya Zidane ingin jual Bale pada bursa transfer panas musim ini. Lantaran dengan demikian Madrid akan mendapatkan dana fresh untuk lalu beli Pogba.

Sayangnya, tidak ada klub yang berani membayar mahal untuk Bale. Walaupun sebenarnya musim akan segera bergeser, dan Madrid mesti segera melakukan persiapan serius.

Harga Bale di bursa pasaran waktu ini diperkirakan mencapai 70 juta euro (Rp1 triliun). Sedangkan Pogba dipercayai dapat dibajak dari MU asal ditebus pada harga Rp1,5 triliun. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
6 May 2024 - 09:13
4 Pelaku Penipuan Pengusaha Plastik di Tangerang Dibekuk

WARTAPENANEWS.COM – Polisi mengamankan empat orang berinisial TM (29), GR (31), HH (37) dan ANS (24), pelaku penipuan dengan modus membeli plastik gilingan di Kabupaten Tangerang. Korban mengalami kerugian mencapai

01
|
6 May 2024 - 08:29
Dua Anak di Jember Alami Gangguan Jiwa akibat Terlalu Sering Main Game Online

WARTAPENANEWS.COM – Dua kakak beradik ini berinisial EW (19) dan SA (17), warga Desa Sruni, Kecamatan Jenggawah, Jember, Jawa Timur mengalami gangguan jiwa. Mereka berdua kini terus mendapatkan bantuan terapi dan

02
|
6 May 2024 - 08:09
Juni 2024, Seleksi CPNS dan PPPK Dibuka

WARTAPENANEWS.COM –  Pemerintah kembali membuka seleksi calon aparatur sipil negara (CASN) pada juni mendatang. Seleksi tersebut akan dibuka baik untuk CPNS yang berada di sekolah kedinasan maupun CASN umum di

03