26 April 2024 - 16:31 16:31

Bila Gabung MU, Maguire Bakal Catat Rekor Transfer Termahal

WartaPenaNews, Jakarta  – Manchester United (MU) diadukan sepakat akan digelontorkannya biaya sebesar £85 juta untuk pecahkan rekor dunia dari pembelian pemain belakang impian mereka, Harry Maguire.

Bek timnas Inggris itu sebelumnya pernah diberitakan berperan dalam saga transfer pada jendela transfer panas musim ini.

Dikutip The Sun, kedua team diberitakan setuju dengan nilai transfer pemain 26 tahun ini dengan kepindahan harus dituntaskan setelah tes medis.

Bila benar terjadi, karena itu nominal transfer itu akan berubah menjadi rekor dunia buat seorang pemain bertahan yang sebelumnya pernah digenggam oleh bek Liverpool asal Belanda, Virgil van Dijk dua tahun lalu saat merapat ke Anfield dari Southampton seharga £75 juta.

Maguire diketahui telah meninggalkan scuad The Foxes untuk melawan Atalanta di King Power Stadium Jumat (2/8/2019) malam hari ini WIB, sampai perjanjian dapat dituntaskan.

Selidik punyai selidik, MU dijelaskan telah memperhatikan Maguire lebih dari setahun dan sebelumnya telah ajukan penawaran £70 juta tetapi tidak diterima.

Setan Merah saat ini akan membayar £80 juta di muka dengan penambahan £5 juta penambahan saat kemungkinan medis Maguire minggu akhir ini. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

01
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

02
|
26 April 2024 - 10:13
Warga Kalimantan Enggan Jual Tanahnya untuk Pembangunan IKN

WARTAPENANEWS.COM –  Menteri Agraria dan Tata Ruang Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkapkan salah satu tantangan pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) adalah masalah tanah. Sebab masih ada sebagian warga Kaimantan yang

03