26 April 2024 - 22:12 22:12

GIIAS 2019 Digelar Lebih Cepat

WartaPenaNews-Diramaikan 25 pabrikan mobil, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 digelar lebih cepat. Selain produk baru, GIIAS 2019 mengedepankan produk tenaga listrik serta tanpa pengemudi atau otonom. GIIAS tahun ini siap digelar 18 – 28 Juli 2019, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

Mengusung tema “Future in Motion”, Ketua Umum Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) Yohannes Nangoi mengatakan bahwa GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 siap menghadirkan transformasi digital yang lebih hidup, juga perkembangan teknologi dalam industri otomotif seperti mobil listrik, mobil tanpa sopir atau otonom alias swakemudi, dan sentuhan teknologi digital pada mobil.

“Tema Future in Motion merepresentasikan transformasi yang terus berlangsung di industri otomotif global,” ujar Yohannes Nangoi, di Jakarta.

Selain itu, Yohannes Nangoi menambahkan, bahwa penyelenggaraan GIIAS tahun ini juga diadakan lebih cepat sebagai bagian dari strategi untuk mendorong penjualan mobil di Indonesia.

“Kenapa kami adakan lebih awal, ini adalah cara untuk mendongkrak penjualan agar bisa naik,” kata Yohannes Nangoi.

Hingga Februari 2019, tercatat 25 pabrikan mobil dunia menyatakan ikut pameran GIIAS 2019 di Jakarta.Antara lain adalah Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mercedes Benz, MINI, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling untuk kendaraan penumpang.

Dari mobil niaga atau komersial atau angkutan barang, hadir tujuh merek, di antaranya FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, UD Truck. Dari sepeda motor akan hadir Benelli, Honda, Kawasaki, Kymco, Piaggio, Suzuki, dan Viar.

Sedangkan untuk tiket, labelnya tetap sama dengan GIIAS 2918. Yaitu Rp 50 ribu untuk hari kerja dan Rp 100 ribu untuk akhir pekan

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 18:53
Sharp Indonesia Umumkan Pemenang Program Sharp Lovers Day-Sharp Fiestapora

WARTAPENANEWS.COM –  Kampanye penjualan besutan Sharp Indonesia bertajuk Sharp Lovers Day – Fiestapora telah berakhir akhir Maret 2024 lalu. Sukses dilaksanakan sejak tujuh tahun silam, Sharp Lovers Day hadir guna

01
|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

02
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

03