27 April 2024 - 00:29 0:29

Hasrat Besar Hazard Bersama Real Madrid

WartaPenaNews, Jakarta – Bintang baru Real Madrid Eden Hazard telah resmi diperkenalkan kepada publik di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (13/6) lalu. Pemain timnas Belgia itu terikat kontrak bersama Madrid hingga lima musim ke depan atau hingga 2024 mendatang.

Bersama Madrid, mantan pemain Chelsea itu menargetkan meraih berbagai gelar. Selain juara La Liga, tentu saja Hazard ingin mengembalikan kejayaan Madrid di Liga Champions.

Hazard menilai, meraih prestasi bersama Madrid adalah bukanlah perkara sulit. Madrid memiliki sejumlah pemain hebat dan memiliki pelatih terbaik di dunia. Madrid adalah tim yang selalu mampu meraih satu gelar juara di setiap musimnya.

Namun, Hazard menggarisbawahi, dia datang tidak untuk meraih satu gelar saja di akhir musimnya. Dia ingin meraih banyak gelar bersama Madrid di setiap musimnya, baik itu dari trofi Liga Champions, Copa del Rey, hingga La Liga.

Dia percaya hal itu dapat dilakukan bila semua pemain Madrid berusaha dan berjuang di setiap pertandingannya. “Saat Anda bermain di klub seperti ini, tentunya Anda ingin memenangkan banyak gelar. Anda ingin memenangkan segalanya, bukan hanya untuk Anda, namun untuk tim ini, dan fans di seluruh dunia,” tandas Hazard seperti dilansir Marca, Minggu (16/6).

Musim ini, Real Madrid sudah mengeluarkan banyak uang untuk berbelanja pemain. Selain Hazard, ada empat pemain lainnya yang sudah didatangkan Madrid. Mereka adalah Rodrygo Goes, Eder Militao, Ferland Mendy dan Luka Jovic.

Di antara pemain tersebut, transfer Hazard adalah yang paling menyedot keuangan Madrid. Menurut transfermarkt, Madrid membeli Rodrygo seharga 40,5 juta Euro, Militao senilai 50 juta Euro, Mendy 48 juta Euro, Jovic 60 juta Euro, dan Eden Hazard dengan 100 juta Euro – plus bonus hingga 30 juta Euro.

Jika ditotal, Madrid sudah menghabiskan sekitar 300 juta Euro atau setara dengan Rp 4,8 triliun. Total belanja itu sudah memecahkan rekor belanja pemain klub-klub Eropa, meski hanya dengan lima pemain. (*/dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 18:53
Sharp Indonesia Umumkan Pemenang Program Sharp Lovers Day-Sharp Fiestapora

WARTAPENANEWS.COM –  Kampanye penjualan besutan Sharp Indonesia bertajuk Sharp Lovers Day – Fiestapora telah berakhir akhir Maret 2024 lalu. Sukses dilaksanakan sejak tujuh tahun silam, Sharp Lovers Day hadir guna

01
|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

02
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

03