26 April 2024 - 20:52 20:52

Imajihaus, Klaster Terbaru di BSD City yang Mewah dan Nyaman

Jakarta, WartaPenaNews.com – Memiliki rumah besar adalah impian bagi semua orang. Namun, peluang untuk memiliki rumah besar di kota besar semakin kecil. Mengingat harga tanah terus meningkat serta lahan yang terbatas, Imajihaus hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan rumah yang nyaman dan fungsional. Melihat animo konsumen yang tinggi terhadap hunian ini, Sinar Mas Land menghadirkan konsep inovatif ini dalam Klaster Imajihaus di kawasan Greenwich BSD City.

“Sejumlah kemudahan kami berikan untuk memiliki hunian di Imajihaus, di antaranya diskon unit sebesar 2% serta kemudahan bayar dengan sistem KPR DP 10% yang dapat dicicil 15x bunga 0% dan KPR DP 15% dapat dicicil 18x bunga 0%,” kata Herry Hendarta, CEO Residential Sinar Mas Land, Selasa (5/11/2019).

Selain memiliki berkonsep minimalis modern, hunian perumahan ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas perumahan mewah dengan harga terjangkau. Apalagi terletak di kawasan BSD City yang sangat mudah diakses melalui beragam transportasi mulai dari motor, mobil, bus hingga kereta api yang sudah terintegrasi dengan baik.

Bagi pengguna transportasi publik, tidak usah khawatir. Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line di berbagai stasiun di BSD City dapat digunakan untuk menjangkau berbagai macam destinasi diantaranya jurusan KRL mencakup Jakarta-Rawabuntu-Serpong-Cisauk.

Kemudian BSD City juga diapit dengan tol Kebon Jeruk-BSD City dan Pondok Indah-BSD City, kemudian juga ada alternatif lain yaitu melalui tol Balaraja Tigaraksa-Serpong, dan Jakarta Outer Ring Road [JORR]—Soekarno Hatta International Airport. Akses tersebut juga akan dilengkapi dengan tol Balaraja-Tigaraksa.

BSD City juga dilengkapi dengan sejumlah pusat perbelanjaan serta dekat menuju pusat hiburan dan rekreasi seperti AEON Mall, The Breeze, Q-BIQ, ITC BSD, Indonesia Convention Exhibition (ICE) hingga pasar tradisional bercita rasa modern seperti Pasar Modern BSD City dan Pasar Modern Intermoda. Kedua pasar tersebut dikelola langsung oleh Sinar Mas Land, dan merupakan percontohan pasar rakyat di Indonesia.

Selain itu, kawasan ini juga didukung oleh fasilitas pendidikan tingkat Universitas seperti Atma Jaya, Prasetya Mulya, IULI, Universitas Multimedia Nusantara hingga sekolah mulai dari taman kanak-kanak dan tingkat SMA. Beragam fasilitas yang ditawarkan merupakan bagian dari pengembangan kawasan BSD City menjadi integrated smart digital city.

Pengembangan ini khususnya diwujudkan melalui pembangunan Digital Hub, sebagai wadah berkumpulnya komunitas digital serta tech company. Saat ini sejumlah perusahaan berskala internasional seperti Unilever, Huawei, Apple, Microsoft dan sejumlah perusahaan di bidang technology juga telah berkantor di BSD City. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 18:53
Sharp Indonesia Umumkan Pemenang Program Sharp Lovers Day-Sharp Fiestapora

WARTAPENANEWS.COM –  Kampanye penjualan besutan Sharp Indonesia bertajuk Sharp Lovers Day – Fiestapora telah berakhir akhir Maret 2024 lalu. Sukses dilaksanakan sejak tujuh tahun silam, Sharp Lovers Day hadir guna

01
|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

02
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

03