27 April 2024 - 00:48 0:48

Ingin Lihat Anak Nikita Mirzani? Ada Tarifnya Loh

WartaPenaNews, Jakarta – Aktris kontroversial Nikita Mirzani tak kunjung juga memamerkan wajah anak ketiganya yang dilahirkan pada Minggu (28/4) pagi. Di media sosial, Nikita hanya mengunggah foto kaki sang bayi di Instagram pribadinya.

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu adalah hasil pernikahan Nikita Mirzani dengan Dipo Latief. Diketahui, pasangan ini telah resmi bercerai pada Kamis (14/4/2019) di PA Jakarta Selatan.

Terungkap, ternyata Nikita Mirzani tak mau mengekspose wajah anaknya secara cuma-cuma. Ada biaya yang dikenakan.

Informasi bintang film Nenek Gayung itu mematok tarif diungkap oleh sahabatnya, Uya Kuya.

“Dia (Nikita Mirzani) bilang harus bayar kalau mau lihat muka anaknya,” ujar Uya Kuya ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/4).

Sampai saat ini, Nikita Mirzani belum mau bicara perihal kelahiran anak ketiganya kepada awak media. Rupanya Nikita Mirzani ingin memberikan kejutan. “Mau kasih surprise kali,” kata Uya Kuya.

Soal Nikita Mirzani merahasiakan wajah anaknya, Uya Kuya menilai sangat wajar karena memang haknya. “Wajar lah mau dirahasiakan apa enggak, hak setiap orang,” kata Uya Kuya.

Uya Kuya juga mengungkapkan, bahwa mantan suami Nikita Mirzani, Dipo Latief berencana menjenguk Nikita dan anaknya. Informasi itu didengar langsung dari Nikita Mirzani.

“Tadi kan teleponan sama Niki, Dipo udah telepon dan mau datang katanya. Ya bagus lah mau datang,” ucap Uya Kuya.

Sekadar informasi, kabar kelahiran anak ketiga dari Nikita Mirzani pertama kali dibagikan oleh Fitri Salhuteru, sahabat Nikita Mirzani. Bayi laki-laki itu lahir dengan berat 2,8 kilogram dan panjang 46 sentimeter.

Anak ketiga dari Nikita Mirzani merupakan buah perkawinannya dengan Dipo Latief. Nikita Mirzani pun sebelumnya telah dikaruniai dua anak yang bernama Laura Meizani Nasseru Asry dan Azka Raqila Ukra. (*/dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 18:53
Sharp Indonesia Umumkan Pemenang Program Sharp Lovers Day-Sharp Fiestapora

WARTAPENANEWS.COM –  Kampanye penjualan besutan Sharp Indonesia bertajuk Sharp Lovers Day – Fiestapora telah berakhir akhir Maret 2024 lalu. Sukses dilaksanakan sejak tujuh tahun silam, Sharp Lovers Day hadir guna

01
|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

02
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

03