26 April 2024 - 17:59 17:59

Melihat Kondisi Terkini Ustaz Arifin Ilham

WartaPenaNews, Jakarta – Ustaz Arifin Ilham kembali dikabarkan meninggal dunia. Kabar itu itu diketahui lewat pesan yang diperoleh Ustaz Yusuf Mansur, baru-baru ini.

“Assalamu’alaikum Kyai, maaf ada info Ust Arifin Ilham meninggal, apakah benar?” tanya seseorang kepada Yusuf Mansur via chat di WhatsApp.

Mengenai kabar tersebut, pihak keluarga Arifin Ilham, Kokom, adik nomor empat Ustaz Arifin Ilham menampik kabar tersebut. Saat ini, sang kakak, sedang menjalani perawatan di Penang Malaysia.

“Kak Arifin masih perawatan dari sebelum Ramadhan (di Malaysia),” kata Kokom.

Kokom mengungkapkan, sang kakak, tengah menjalani kemoterapi di Malaysia. Pihak keluarga, katanya, akan mencari pengobatan lain.

“Per tiga hari sekali (harus kemoterapi), belum tahu sampai kapan. Ini mau diusahakan pengobatan lain, masih dibicarakan,” pungkas Kokom.

Sementara dilihat dari postingan Instagram istri pertamanya, Yuni Dhmaluddin Waly, pemimpin Majlis Az-Zikra itu tampak duduk di atas kursi roda.

Dalam keterangan foto tersebut, Yuni menceritakan meski sang suami dalam kondisi sakit namun tetap semangat berdakwah.

Seperti diberitakan, Ustad Arifin Ilham didiagnosis dengan kanker kelenjar getah bening stadium 4A.

Sudah sempat membaik, sang ustaz kembali dirawat karena disebut mengalami infeksi paru-paru dan harus dilarikan ke salah satu rumah sakit di Malaysia. (*/dbs)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

01
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

02
|
26 April 2024 - 10:13
Warga Kalimantan Enggan Jual Tanahnya untuk Pembangunan IKN

WARTAPENANEWS.COM –  Menteri Agraria dan Tata Ruang Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkapkan salah satu tantangan pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) adalah masalah tanah. Sebab masih ada sebagian warga Kaimantan yang

03