27 April 2024 - 03:01 3:01

Pasarkan Produk Perbankan Syariah Lewat Aplikasi BCA Syariah Jalin Kerjasama dengan Waqara

Pasarkan Produk Perbankan Syariah Lewat Aplikasi BCA Syariah Jalin Kerjasama dengan Waqara

WartaPenaNews, Jakarta – PT Bank BCA Syariah(BCA Syariah) tanda tangani kerjasama dengan PT Waqara Jasa Bangsa (Waqara) untuk memberikan kemudahan dan solusi ibadah umrah bagi masyarakat Indonesia. Penandatangan kerjasama dilakukan oleh Presiden Direktur BCA Syariah John Kosasihdan CEO Waqara Dino Patti Djalal, di Kantor Pusat BCA Syariah, Jakarta, Senin (16/9/2019).

Kerjasama BCA Syariahdan Waqara meliputi pemasaran Pembiayaan Multijasa Umrah dengan mekanis mereferral.Dalam hal ini, BCA Syariah akan menjadi solusi pembayaran paket perjalanan ibadah umrah untuk pelangganWaqara melalui produk pembiayaan.

Pembiayaan Multijasa Umrah BCA Syariah adalah fasilitas pembiayaan dengan aka di jarah (sewa). Jangka waktu yang diberikan mulai dari 6 hingga 36 bulan, disesuaikan dengan kebutuhan nasabah. Produk ini dapat menjadi solusi untuk mewujudkan niat beribadah umrah dengan segera, baik untuk perorangan maupun keluarga.

Presiden Direktur BCA Syariah John Kosasih mengatakan, “Kerjasama pemasaran dengan market place merupakan bentuk komitmen BCA Syariah untuk memberikan kemudahan akses produk perbankansyariah kepada masyarakat. Apalagi dengan tren saat ini, masyarakat sangat mengedepankan kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi, tanpa terkecuali membeli paket ibadah umrah. Oleh karena itu, sinergi antara produk BCA Syariah dengan aplikasi marketplace Waqara merupakan langkah yang strategis, sekaligus menjadi bentuk dukungan terhadap pertumbuhan ekosistem digital di Indonesia”.

Sementara itu CEO Waqara Dino Patti Djalal menyampaikan,“Hanya dalam dua tahun terakhir, total penipuan di ruang umrah telah mencapai hampir Rp4,5 triliun. Ini sangat besar, bayangkan kehilangan seluruh tabungan seumur hidup Anda karena penipuan. Waqara hadir untuk menghilangkan kejadian gagal keberangkatan dan berbagai risiko lain serta memastikan bahwa Waqara memberikan layanan terbaik bagi pengguna aplikasi kami. Waqara juga ingin memastikan bahwa setiap individu muslim dapat mewujudkan niat beribadah umrah dengan harga yang terjangkau dan juga aman”. (boim)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 18:53
Sharp Indonesia Umumkan Pemenang Program Sharp Lovers Day-Sharp Fiestapora

WARTAPENANEWS.COM –  Kampanye penjualan besutan Sharp Indonesia bertajuk Sharp Lovers Day – Fiestapora telah berakhir akhir Maret 2024 lalu. Sukses dilaksanakan sejak tujuh tahun silam, Sharp Lovers Day hadir guna

01
|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

02
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

03