26 April 2024 - 22:00 22:00

Pengakuan Mengejutkan, Elly Sugigi Akui Pernah Tidur Bareng Irfan Dua Kali

WartaPenaNews, Jakarta - Belum habis kegaduhan yang dibuat Elly Sugigi terkait sang mantan pacar settingannya Irfan Sebaztian yang kini berhubungan dengan Irma Darmawangsa.

Setelah beradu mulut di acara Brownis, saat ini beredar kalimat tak senonoh Elly Sugigi saat mengakui pernah tidur bareng Irfan.

Kata-kata itu terekam dalam video yang merupakan live Instagram yang diduga saat Elly berada satu mobil dengan Evelyn, mantan istri Aming.

Video live tersebut tersebut sudah tersebar luas.

Dalam percakapan itu, Elly tampak kesal dan marah saat seorang netizen yang ikut nimbrung menyebut kemungkinan Irfan tak lagi bersama Elly lantaran jijik.

Ellypun langsung menimpali, “Jijik? Irfan pernah tidur dua kali ma gue,” ujarnya.

Yang tak disangka, Elly kemudian mengucapkan sesuatu yang tak pantas diungkap ke publik. “Maa gue tahu k***lnya kecil,” lanjutnya.

Evelyn pun kemudian tampak mengalihkan handphonenya dari wajah Elly begitu keluar kalimat tersebut.

Ellypun mengimbau semua agar tak macam-macam dengannya. “Jangan ngomong macam-macam ma gue, jangan mancing-mancing ma gue deh,” ungkapnya. (mus)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 18:53
Sharp Indonesia Umumkan Pemenang Program Sharp Lovers Day-Sharp Fiestapora

WARTAPENANEWS.COM –  Kampanye penjualan besutan Sharp Indonesia bertajuk Sharp Lovers Day – Fiestapora telah berakhir akhir Maret 2024 lalu. Sukses dilaksanakan sejak tujuh tahun silam, Sharp Lovers Day hadir guna

01
|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

02
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

03