26 April 2024 - 17:18 17:18

Pernikahan Rina Nose dan Josscy di Belanda Ditunda

WartaPenaNews, Jakarta - Bersama dengan sang kekasih, Josscy Vallazza Aartsen, hidup Rina Nose berasa bahagia. Ditambah lagi mereka sudah merajut jalinan serius dan akan segera menikah. Tetapi sayang, pernikahan itu juga terpaksa dipending.

Hal itu juga disibak langsung oleh Rina Nose. Walau sebenarnya mereka sudah merencanakan Gagasannya menikah pada September 2019 mendatang di Belanda. Sebetulnya apa yang terjadi?

“Nyatanya ada masalah di masalah dokumen perjalanan dan dokumen pernikahan. Jadi, kelihatannya kami terpaksa harus mengundur pernikahan kami dari tanggalnya bulannya,” papar Rina Nose saat didapati di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jum’at (30/8).

1. Diundur Satu Bulan

Wanita kelahiran 16 Januari 1984 ini pastikan jika pernikahannya itu cuma diundur, bukan diurungkan. Mereka juga cuma memundurkan satu bulan saja.

“Pernikahannya akan diundur satu bulan selanjutnya, diundur bulan Oktober. Semula ingin bulan September kan, jadi ingin tidak ingin kita harus ngejarnya satu bulan selanjutnya di bulan Oktober,” sambungnya.

2. Tekankan Nikah di Bulan Oktober

Dia juga pastikan jika Oktober ialah bulan pernikahannya. Dia juga punya alasan kuat akan hal tersebut. Mengingat, jika semakin mundur cuaca akan lebih dingin disana.

“Jika tidak Oktober semakin November, semakin Desember, semakin dingin nanti tuch disana. Jadi memang ada spare waktu satu bulan, persiapan mengurus visa perjalanan dan dokumen-dokumen perjalanan,” katanya.

3. Rina Nose Sedih?

Mundurnya pernikahan, apa membuat Rina Nose sedih? Beruntungnya, dia juga tidak terlalu. Ditambah lagi faksi tempat pernikahan itu memahami dengan masalah mereka.

“Tidak , jadi kebetulan di tempat pernikahan itu juga sebenarnya sudah set dalam tempat itu, cocok kita kasih tahu kita punyai kendalanya semacam ini dan mereka memahami. Sebetulnya pada bulan itu dalam tempat tempat itu harusnya tutup, tetapi dibuka spesial untuk kami,” ujarnya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

01
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

02
|
26 April 2024 - 10:13
Warga Kalimantan Enggan Jual Tanahnya untuk Pembangunan IKN

WARTAPENANEWS.COM –  Menteri Agraria dan Tata Ruang Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkapkan salah satu tantangan pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) adalah masalah tanah. Sebab masih ada sebagian warga Kaimantan yang

03