6 May 2024 - 23:07 23:07

Tampil Energik, Westlife Puaskan 8000 Penonton di Candi Borobudur

WartaPenaNews, Jakarta – Boyband asal Irlandia, Westlife kembali ada di Indonesia untuk menggelar konser. Kesempatan ini, Shane Filan, Mark Feehily, Nicky Byrne, dan Semakin Egan menggelar konser bertopik Westlife The Twenty Tur Borobudur Symphony 2019 di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (31/8) malam.

Dalam konser kesempatan ini, ribuan pemirsa diberi kejutan seorang mistery guest di awal atraksi. Ya, Yura Yunita didapuk sebagai pembuka konser Westlife kesempatan ini. Kedatangan Yura sebelumnya tidak dipublikasikan oleh faksi promotor Rajawali Indonesia dan PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko.

Kedatangan Yura jelas jadi bonus tertentu buat pemirsa. Mengenakan pakaian serba putih, Yura sukses jadi pembuka dengan membawakan lagu-lagu hitsnya, seperti Cinta dan Rahasia, Membuka Hati, sampai Harus Bahagia.

1. Dibuka dengan Lagu Hello My Love

Sesudahnya, yang ditunggu kurang lebih 8000 pemirsa juga datang. Seputar jam 20.45 WIB, Westlife juga naik panggung. Hello My Love jadi pembuka penampilan Shane Filan cs. Diteruskan dengan Swear It Again dan What About Now teriakan histeris pemirsa tak menghilang.

“Suka dapat ada di sini. Ini pertama-tama Westlife di sini (Candi Borobudur). Kalian menyambut kami dengan benar-benar baik kami menyukai kalian, penggemar kami,” sebut Shane dari atas panggung.

Sepanjang kurang lebih dua jam, penampilan Westlife di konser kesempatan ini benar-benar maksimal. Bukan sekedar dimanjakan dengan lagu-lagu mereka yang hits di masa 90an akhir ke arah 2000-an, pemirsa disuguhi video visual dan tata lampu yang istimewa, beralih-alih sesuai dengan mood lagu itu.

2. Nicky Ajak Pemirsa Naik ke Panggung

Diluar itu, walau tak muda , semua personil Westlife masih terlihat bugar. Kualitas vokal mereka tetap terbangun dan beberapa koreografi didatangkan dengan benar-benar bagus. 20 tahun ada di industri musik, potensi berinteraksi dengan pemirsa tak butuh disangsikan.

Sebelum menyanyikan lagu Better Man, Nicky Byrne sudah sempat menunjuk satu diantara pemirsa wanita untuk naik panggung. “Kami ingin ajak satu pemirsa naik ke atas panggung membawakan lagu baru kami,” kata Nicky.

Wanita asal Solo yang sudah tinggal lama di Bali, Shinta, mungkin malam tadi jadi satu diantara wanita yang mujur di dunia. Bagaimana tidak? Dia mendapatkan peluang untuk berteman langsung dan menyanyikan lagu Better Man bersama pujaannya.

3. Bawakan Lagu Legendaris Queen

Hiburan lain yang diberi ialah hadirnya lagu-lagu band legendaris Queen di atas panggung. Mereka membawakan lagu-lagu Queen dengan aransemen berlainan. Another One Bites the Dust, Radio Gaga, I Want to Break Free, Somebody to Love, Don’t Stop Me Now, We Will Rock, dan We Are the Champions dibawakan dengan aransemen ala boyband.

Tidak tertinggal lagu-lagu popular seperti Uptown Girl, My Love, If I Let You Go, When You’re Looking Like That, Fool Again, No No, dan beberapa yang lain dibawakan tanpa sela. Flying Without Wings dan World of Our Own jadi penutup penampilan Westlife di Candi Borobudur. Tepok tangan semarak dan teriakan histeris ribuan pemirsa menemani turunnya Westlife dari panggung.

CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi akui senang dengan konser Westlife kesempatan ini. Menurut dia, semua berjalan dengan apa yang sudah direncanakan. Westlife juga akan kembali menggelar konser di Sampoo Kong, Semarang, Minggu (1/9).

“Alhamdulillah semua berjalan sesuai dengan yang kami harap selama ini. Aku dapat merasakan benar bagaimana kebahagiaan terjadi selama penyelenggaraan konser. Bahkan juga yang luar biasanya , banyak pemirsa yang sudah menyaksikan atraksi Westlife di Jakarta dan Palembang kemarin kembali menyaksikan atraksi mereka (Westlife) di Candi Borobudur,” tutur Anas. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
6 May 2024 - 12:17
Rafah Diserang Israel, 19 Warga Gaza Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Israel menyerang Rafah di selatan Gaza pada Minggu (5/5). Aksi Israel adalah tindakan balas dendam atas serangan roket sayap militer Hamas yang menewaskan tiga tentara IDF. Menurut pejabat

01
|
6 May 2024 - 11:14
Pagi Tadi, Gunung Semeru Kembali Erupsi

WARTAPENANEWS.COM – Gunung Semeru yang terletak di Lumajang "batuk" pagi ini, Senin (6/5). Gunung tersebut memuntahkan kolom abu setinggi 700 meter dari atas puncaknya. "Terjadi erupsi Gunung Semeru pada hari

02
|
6 May 2024 - 10:16
Ada Tumpahan Oli, Jalan Juanda Depok Macet Parah

WARTAPENANEWS.COM – Jalan Juanda dari arah Cisalak ke arah Margonda, Depok, macet parah tadi pagi, Senin (6/5) sekitar pukul 08.00 WIB. Ada tumpahan oli jalan dekat Pesona Square Mal. Pantauan

03