Produk Istimewa Buat Pekerja Kreatif

12
Foto: Bud

WartaPenaNews, Jakarta – Bagi pekerja kreatif atau yang menekuni profesi sebagai influencer, menghasilkan konten foto dan video berkualitas dengan unsur art menjadi keharusan.

Salah satu aspek penting untuk menghasilkan foto dan video bermutu harus didukung dengan peralatan yang ringkas, mengutamakan teknologi, dengan harga kompetitif.

Dukungan Untuk Industri Kreatif

Produk peralatan fotography serta videography buatan Cina seringkali dipandang sebelah mata, kalah gengsi, dan tidak berkualitas. Hasilnya pun sering kurang maksimal serta mudah rusak.

Walau demikian, ternyata masih banyak produk Cina dengan merek Zhiyun yang memiliki beragam keunggulan dan telah lama digunakan di Amerika dan Eropa Sayangnya, masih banyak masyarakat Indonesia yang belum mengenalnya.

Hal ini diungkapkan oleh Narasena Iman, videographer profesional dan Brand Ambassador Zhiyun Indonesia, pada peluncuran produk terbaru stabilizer kamera Crane-M2

Awalnya, ketika teknologi stabilizer kamera atau dikenal dengan istilah gimbal mulai digemari, Iman memilih menggunakan 2 merek produk ternama yang sering dipromosikan, namun ternyata produk tersebut tidak berkualitas, hanya dapat digunakan selama 2 hingga 3 bulan, kemudian rusak.

Nah, ketika Zhiyun mulai masuk ke Indonesia, dengan mengedepankan unsur teknologi dan daya pakai lama, Iman mulai tertarik untuk menggunakannya.

Yang terbaru, Zhiyun menghadirkan teknologi gimbal yang bisa mengakomodir 4 jenis perangkat perekam video sekaligus. Dapat digunakan untuk kamera saku, mirroless kecil berbobot maksimum 720 gram, smartphone dan kamera aksi.

Workshop Konsumen Strategi Promosi Yang Lekat Di Hati

Product Marketing PT. Aneka Warna Indah, Desca Chrisviani, menyampaikan, “selaku
agen tunggal produk Zhiyun di Indonesia, kami berusaha memperkenalkan produk Zhiyun sebagai pilihan terbaik masyarakat Indonesia.

Untuk mematahkan stigma, mulai September 2019 kami akan memberikan workshop gratis kepada konsumen seputar penggunaan produk, agar optimal, serta tidak mudah rusak.

Hal ini didasarkan masih banyaknya pengguna yang kurang paham, namun ada pula pengguna yang sudah paham, namun karena didorong untuk terus menghasilkan konten kreatif justru mengabaikan teknis penggunaannya, sehingga produk menjadi kurang optimal.

“Selain itu, Zhiyun memberikan jaminan ketersediaan spare part untuk semua produknya yang beredar di Indonesia, “kata Desca.

Hal senada diungkapkan oleh Iman, dia mengaku produk Zhiyun yang digunakan dapat bertahan hingga 10 tahun dengan hasil maksimal.

Produk Zhiyun didedikasikan untuk kebutuhan masyarakat modern, khususnya milenial, karena beragam fitur baru yang memudahkan pengguna untuk menghasilkan produk foto dan video berkualitas. Namun Zhiyun senantiasa memperhatikan produk-produk terdahulu dengan penyempurnaan fitur terbaru, sehingga layak digunakan serta menyesuaikan dengan zamannya.

Keunggulan Stabilizer Kamera Crane-M2

Desain terbaru “all in one” yang dilengkapi dengan banyak perangkat, seperti kamera saku, mirroless, smartphone serta action kamera. Praktis dan serbaguna bukan?

Fungsi kontrol kamera ditingkatkan melalui wifi dan bluetooth, serta mode pembuatan video baru yang cukup menginspirasi.

Kontrol ujung jari dan kemudahan menggunakan layar OLED intuitifnya, dengan daya tahan baterai 8 jam.

Crane-M2 merupakan penstabil tunggal yang bekerja dengan banyak perangkat.
Kompak, portable dan mudah digunakan

Sistem balancing pintar Crane-M2 merupakan jawaban atas langkah cepat dunia pembuatan film. Quick release terbaru memudahkan melepaskan kamera dari stabilizer dan memasang kembali kamera.

Crane-M2 berukuran kecil dan kompak, namun memiliki motor yang kuat untuk menangani beberapa perangkat atau skenario. Pegangan yang ringkas memberi rasa nyaman, serta mudah ke semua kontrol melalui ujung jari, tepat di pegangan.

Mode POV Full-Range menghasilkan gerakan sinkron 360 derajat pada ke 3 sumbu, memberikan pengalaman visual yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk pembuat video (creator).

Mode vortex membantu videographer membuat bidikan 360 derajat dalam semua dimensi. Go mode sangat ideal untuk olahraga dan aksi, karena menghasilkan gerakan cepat atau miring, untuk menangkap subyek yang bergerak cepat seperti pemain bola atau burung terbang, tanpa kehilangan apapun. Mode selfie memungkinkan Anda dengan cepat membalikkan kamera 180 derajat ke wajah sendiri. (Bud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here