26 April 2024 - 23:54 23:54

Rayakan Harpelnas 2019, e-Print Tawarkan Peluang Usaha Menguntungkan Bagi Pelaku UKM!

Rayakan Harpelnas 2019, e-Print Tawarkan Peluang Usaha Menguntungkan Bagi Pelaku UKM!

WartaPenaNews, Jakarta – Menyambut Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS) yang jatuh pada 4 September 2019 lalu. Direksi dan Manajemen e-Print bekerjasama dengan toko Bazic Stationary Pantai Indah Kapuk, menyiapkan layanan khusus dan berbagai hadiah kejutan bagi pelanggan setia toko Bazic PIK. Kegiatan ini juga wujud apresiasi e-Print terhadap pelanggan setiannya, terutama pelanggan setia toko Bazic Stationary Pantai Indah Kapuk.

Tema yang diusung e-Print untuk Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS) 2019 ini adalah “Pelanggan Puas, Pelanggan Loyal!“ Dalam acara ini, direksi dan manajemen ingin mendengar suara dan menampung masukan dari para pelanggannya mengenai kualitas dari produk e-Print. Terutama di toko Bbazic Stationary Pantai Indah Kapuk.

Ada banyak kejutan yang menarik dalam acara yang digelar ini, dimana General Manager dari e-Print, Sutiono Soemarno, melayani dan menawarkan secara langsung produk e-Print yang tersedia di toko Bazic PIK. Berbagai rangkaian kejutan yang menarik di antaranya ialah cuci cetak foto gratis, selain itu ada juga program pembelian produk e-Print gratis Kaos e-Print, gratis MUG e-Print yang di cetak menggunkan bahan baku dari produk e-Print untuk seluruh pelanggan toko Bazic Stationary PIK.

Acara ini juga memperkenalkan kepada seluruh pelanggan e-Print, bahwa produk e-Print bisa menjadi peluang usaha UKM. Seperti yang dijelaskan oleh General Manager e-Print Bpk. Sutiono Soemarno mengatakan bahwa, “Peluang masih sangat besar, terutama dalam bidang kewirausahaan, e-Print mempunyai program e-print goes to school dan e-print goes to campus. Dimana kegiatan ini mengajarkan dan memberi ilmu kewirausahaan kepada siswa/I SMK/SMA/Sederajat dan ahasiswa/I perguruan tinggi bagaimana cara menghasilkan uang sendiri dn bisa dilakukan dengan budget minim, tanpa meminta kepada orang tua.”

Acara ini juga didukung oleh toko Bazic School and Office Center, merupakan modern market yang menjual seluruh alat tulis kantor maupun kebutuhan sekolah. Toko Bazic ini telah berdiri pada tahun 2010. Toko Bazic adalah salah satu mitra bisnis dari e-Print. Toko Bazic PIK mendukung setiap program-program dari e-Print, salah satunya penyelenggaraan Hari Pelanggan Naional (HARPELNAS) 2019 dari e-Print untuk pelanggan setia toko Bazic. (boim)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 18:53
Sharp Indonesia Umumkan Pemenang Program Sharp Lovers Day-Sharp Fiestapora

WARTAPENANEWS.COM –  Kampanye penjualan besutan Sharp Indonesia bertajuk Sharp Lovers Day – Fiestapora telah berakhir akhir Maret 2024 lalu. Sukses dilaksanakan sejak tujuh tahun silam, Sharp Lovers Day hadir guna

01
|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

02
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

03